Beranda Peristiwa Kota Tangerang Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kali Cisadane Tangerang

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kali Cisadane Tangerang

563
BAGIKAN
Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kali Cisadane Tangerang
Ditemukan sesosok mayat laki-laki di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017).

TANGERANG, Pelitabanten.com – Ditemukan sesosok mayat laki-laki di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017).

Belum diketahui identitasnya korban, karena di pakaian korban tidak ditemukan identitas satupun. Mayat tersebut diduga bukan warga sekitar, karena kondisinya terbawa arus deras dan sudah membusuk.

Temuan mayat tersebut pun membuat geger warga sekitar. Bahkan jembatan Tanah Gocap menjadi ramai, karena kerumunan warga sekitar dan para pengendara untuk mendekati pinggir sungai Cisadane.

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Suwono mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan kabar dari warga sekitar pukul 16.30 WIB. Mayat laki-laki tersebut hanya mengenakan sarung dan telanjang dada.

Kronolisnya, saksi mata bernama Saiful, usai dari  rumah temannya di Tanah gocap Karawaci. Saksi melintas melewati jembatan UNIS Babakan dan melihat sesosok mayat sudah mengapung di kali Cisadane dengan posisi tengkurep dan badan sudah membengkak.

Selanjutnya saksi memberitahu warga agar melapor ke Polsek terdekat. Setelah itu datang Piket unit Reskrim beserta Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.

“Jenazah diangkat dan dibawa ke Rumah Sakit Kabuapten Tangerang untuk visum. Belum diketahui penyebab kematianya,” jelasnya.

Kapolsek Benteng Kota Tangerang, Kompol Ewo Samono mengatakan, mayat sudah dalam keadaan membusuk.

“Motif tewasnya korban masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

BAGIKAN