Beranda Pendidikan Dana BOS untuk SD dan SMP di Kota Tangerang Segera Cair

Dana BOS untuk SD dan SMP di Kota Tangerang Segera Cair

Dana BOS untuk SD dan SMP di Kota Tangerang Segera Cair

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com –  Kabar baik datang terkait dana Bantuan Operasional Sekolah () untuk tingkat dan . Soal molornya pencairan dana BOS pada triwulan ke III mulai mendapat titik terang.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Abduh Surahman, saat ditanyakan perihal dana Bos dan yang lainya menerangkan bahwa pihaknya sudah mendapat kejelasan terkait adanya dana BOS yang agak terlambat cair tersebut.

“Insyaallah hari senin (16/10) sudah masuk ke rekening masing-masing sekolah,” ungkapnya, Kamis (12/10/2017).

Ia juga menjelaskan, bahwa pihak Dinas Pendidikan Provinsi telah meminta maaf atas keterlambatan dana BOS di Kota Tangerang selama ini.

“Ada beberapa hal kaitan keterlambatan tersebut yang tidak bisa saya jelaskan. Namun yang pasti kami menginginkan kejadian seperti ini tidak terulang kembali, karena banyak kepala sekolah yang mulai stress mencari talangan biaya operasional sekolah,” tambahnya lagi.

Baca Juga:  Berkostum Badut dan Superhero, Polisi Bagikan Masker dan Vitamin C di Pasar Anyar

Bahkan, Abduh juga menegaskan kepada pihak Dinas Pendidikan pada triwulan keempat nanti agar tidak ada keterlambatan lagi.

“Mereka berjanji jika spj di triwulan ketiga ini akan selesai, langsung mereka cairkan, dalam minggu minggu ini” pungkas Abduh. (Ilham)