Beranda Pendidikan Kampus Harapan Baru Berada di Pundak Nahkoda Baru STKIP Setia Budhi Rangkasbitung

Harapan Baru Berada di Pundak Nahkoda Baru STKIP Setia Budhi Rangkasbitung

63
BAGIKAN
Pelantikan Ketua Baru STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Diwarnai Demo Mahasiswa
Dr. Hj. Tjut Afrida, M.Pd, Ketua STKIP Setia Budhi Rangkasbitung periode 2017-2021 saat menyampaikan sambutannya setelah dilantik.

LEBAK, Pelitabanten.com – Akhirnya Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Setia Budhi Rangkasbitung memiliki ‘nakhoda baru’, Dr. Hj. Tjut Afrida, M.Pd yang secara resmi dilantik menjadi Ketua STKIP Setia Budhi periode 2017–2021, Rabu (11/10/217).

Ketua Yayasan Setia Budhi Suhardja hadir dan melantik secarang langsung,selain itu hadir pula Ketua STISIP Setia Budhi, anggota senat, perwakilan dosen, Badan Perwakilan Mahasiswa dan Presiden Mahasiswa beserta wakilnya juga hadir mengikuti acara pelantikan yang berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan menyampaikan selamat kepada Dr. Hj. Tjut Afrida, M.Pd yang dilantik. Beliau mendukung penuh ketua terpilih dan berharap yang hadir bisa mengikuti jejak Tjut.

Harapan Baru Berada di Pundak Nahkoda Baru STKIP Setia Budhi Rangkasbitung
Ketua Yayasan Setia Budhi, Suhardja saat melantik Tjut Afrida Ketua STKIP Setia Budhi Rangkasbitung periode 2017-2021 di aula serbaguna, Rabu (11/10/2017.

”Selamat, ibu Tjut ini adalah orang hebat,  dimana dia berawal dari guru, dosen dan saat ini bisa terpilih menjadi ketua perguruan tinggi.  Mari dukung ketua yang baru,  kalian bisa mengikuti jejak ibu Tjut,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Dr. Hj.Tjut Afrida, M.Pd berkomitmen untuk menjadi pemimpin lebih baik dan meminta dukungan dari Civitas Akademika.

“Terimakasih sudah mempercayai saya, saya akan belajar untuk menjadi pimpinan yang bapak mau. Terus dampingi saya kepada Kaprodi dan Dosen. Jangan sampai setelah saya dilantik saya ditinggalkan sendiri,” pintanya.

Neng Resiana selaku Presiden Mahasiswa turut memberikan selamat Kepada Nahkoda baru yang telah dilantik.

“Saya pribadi siapapun yang menjadi ketua, semoga membawa perubahan baik untuk STKIP, baik di insfratruktur maupun supratruktur dan selamat kepada Ibu Tjut semoga amanah,” pungkasnya. (Romako: LPM Hujan Crew)

BAGIKAN