Beranda Peristiwa Kota Serang Asep Rahmatullah Resmi Jadi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten

Asep Rahmatullah Resmi Jadi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten

654
BAGIKAN
Asep Rahmatullah Resmi Jadi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten
Asep Rahmatullah, Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Periode 2017-2020

SERANG, Pelitabanten.com –  Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten PDI Perjuangan Ahmad Basarah digantikan Asep Rahmatullah untuk periode 2017-2020, melalui Surat Keputusan DPP PDI P Nomor 20-B/KPTS-DPD/DPP/X/2017.

Dalam SK tentang Penyesuaian Struktur dan Komposisi DPD PDIP Banten tertanggal 10 Oktober2017 kemarin juga menetapkan Ananta Wahana sebagai Sekretaris serta Ichsan Soelistio sebagai Bendahara. Sebelumnya Asep di DPD PDI Banten menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kesenian.

“Amanah yang diberikan kepada saya sebagai petugas partai. Surat DPP merupakan restrukturisasi kepengurusan DPD PDIP Banten Provinsi Banten bagian dari langkah konsolidasi dan pembenahan struktur kepengurusan berkaitan dengan empat Pilkada serentak 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019. Dengan komposisi dan kepengurusan yang tertuang dalam SK DPP, saya bersama teman-teman akan menjalankan amanah ini dan tunduk kepada apa yang ditugaskan oleh partai. Dan mudah-mudahan ini dapat diikuti oleh teman-teman di DPC se-Banten,” kata Asep Rahmatullah di Serang, Rabu (11/10/2017)

Asep mengatakan, keputusan yang telah dikeluarkan oleh DPP PDIP kepadanya merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin. Dan sebagai tugas yang akan dilakukannya saat ini, dirinya akan mendatangi KPU Banten untuk memvalidasi partai dan keanggotaan.

“Jam dua sekarang saya hadir di KPU Banten bersama pengurus DPD terkait Sipol dan validasi keanggotaan,”katanya.

Dengan ditetapkannya Asep sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, kursi Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang yang sebelumnya diisi oleh Asep, kali ini diisi oleh Adhadi dengan didampingi oleh Fatma Subai di posisi Sekretaris dan Badrul Lulu di posisi Bendahara.

BAGIKAN