Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sambut Hari Sumpah Pemuda Warga Ciledug Indah II Gelar Aksi Donor Darah

Sambut Hari Sumpah Pemuda Warga Ciledug Indah II Gelar Aksi Donor Darah

633
BAGIKAN
Sambut Hari Sumpah Pemuda Warga Ciledug Indah II Gelar Aksi Donor Darah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menyambut hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017 disambut baik bagi masyarakat Ciledug Indah II RW 03 Jalan Mawar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang. Mereka akan melakukan aksi sosial mengadakan donor darah bagi masyarakat setempat. Selain itu, ada juga lomba seni fotografi bagi masyarakat sekitar.

Aksi sosial ini, tentu disambut dengan antusias oleh masyarakat. Terlebih didukung oleh perangkat desa setempat seperti pak Camat Matrobin pak Lurah H. Supriatman dan Pak RW Margono dengan adanya kegiatan tersebut disambut positif oleh Camat Matrobin.

 

“Saya berharap remaja bisa bersinergi dengan remaja dan RW lain sehingga mereka bisa membuat kegiatan yang positif, “ujar Matrobin, Camat Pedurenan Karang. Rabu (11/10/2017) di ruang kerjanya .

Selain itu Lurah H Supriatman juga berharap dengan adanya kegitan positif ini, dapat menambah pengalaman bagi warga dan pemuda untuk mengembangkan bakat atau menyalurkan ide kreatif di lingkungan tempat tinggalnya.

“Saya setuju, dengan kegiatan seperti ini. Artinya mereka yang punya kemampuan bisa menyalurkan ide kreatifnya di lingkungan kita, “tambahnya.

Sementara RW Margono mengungkapkan kegiatan senada tidak hanya kali ini dilakukan, setiap hari-hari besar pasti masyarat tidak mau ketinggalan untuk membuat berbagai kegiatan seperti sebelum-sebelumnya.

“Masyarakat menyambut dengan baik. Setiap hari-hari besar lingkungan RW 03 ini selalu membuat kegiatan, mudahan kedepannya para pemuda generasi bisa melanjutkan kita sudah pasilitas semua tinggal menjalankannya, “jelasnya.

Dalam kegiatan menjelang peringatan hari sumpah pemuda berbagai persiapan juga sudah dilakukan terlebih kegiatan tersebut didukung oleh kelompok PKK , Posyandu, klompok pengajian dan perguruan pencak silat Setia Hati Terate yang kebetulan latihan di lapangan Futsal Mawar di RW 03.

BAGIKAN