Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kader PKK Bisa Menjadi Duta Narkoba di Kota Tangerang

Kader PKK Bisa Menjadi Duta Narkoba di Kota Tangerang

554
BAGIKAN
Kader PKK Bisa Menjadi Duta Narkoba di Kota Tangerang
BNN Kota Tangerang adakan penyuluhan narkoba di kalangan ibu-ibu PKK Kota Tangerang yang diadakan di Aula Kantor Nyimas Melati. Tampak Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto sedang memberikan pengarahan. Selasa (10/10/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menggelar pertemuan rutin dengan Tim Penggerak PKK Kota Tangerang di Gedung Nyimas Melati, Selasa (10/10/2017).

Pertemuan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Aini Suci R. Wismansyah dan Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto serta dihadiri seluruh kader PKK se-Kota Tangerang.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apersias kepada ketua PKK dan para kader yang menyimak materi yang telah disampaikan. Semoga, materi tentang bahaya narkoba ini bisa diterapkan di lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya,” kata Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto. Selasa (10/10/2017)

BNN Kota Tangerang juga berharap, kader PKK bisa menjadi kepanjangtanganan dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kota Tangerang.

“Nanti kita bekerja sama untuk membentuk kader PKK sebagai duta anti narkoba yang bertugas menyampaikan tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba yang sekarang ini sedang marak di kalangan pemuda,” terangnya.

Aini Suci berharap, materi tentang bahaya narkoba yang disampaikan bisa dimengerti oleh seluruh kader PKK. Ia berharap, kader-kader PKK semakin paham tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba yang kini sudah masuk ke berbagai lapisan masyarakat, terutama menyerang generasi muda.

“Biasanyakan ibu-ibu cuma lihat di media aja. Sekarang, ibu-ibu harus lebih paham bagaiamana itu bahayanya narkoba terhadap masa depan anak-anak dan lingkungan,” kata Aini. (Ilham)

BAGIKAN