Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kunjungi Warga, Anggota DPRD Kota Tangerang Disodorkan Perbaikan Pembangunan Fasilitas Umum

Kunjungi Warga, Anggota DPRD Kota Tangerang Disodorkan Perbaikan Pembangunan Fasilitas Umum

572
BAGIKAN
Kunjungi Warga, Anggota DPRD Kota Tangerang Disodorkan Perbaikan Pembangunan Fasilitas Umum
Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang mengunjungi wilayah RW 06 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Minggu (8/10/2017)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com –  Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangeerang, mengunjungi Dapilnya ke wilayah RW 06 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Minggu (8/10/2017) kemarin bersama warga.

“Saat ini warga di wilayah menginginkan pembangunan taman di atas lahan fasos fasum milik Pemerintah Kota (Pemkot) yang sudah ada, lalu warga juga minta penyelesaian pembangunan gorong-gorong dari 1400 meter dan saat ini baru 200 meter yang bisa dilaksanakan oleh Pemkot, kemudian Pembangunan gapura dan keramik Masjid Al Mukhlisin, lalu juga banyaknya alat kesehatan dan sarana penunjang posyandu yang mengalami kerusakan,” kata Anggota DPRD Kota Tangerang, saat berada di ruangannya, Senin (9/10).

Selain itu, menurut anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang ini juga melihat adanya kondisi turap yang saat ini telah banyak mengalami kerusakan  dapat membahayakan masyarakat. Pasalnya, turap yang berjarak 3 meter terdapat permukiman warga juga .

“Saya khawatir kalau turap mengalami tekanan maka akan rusak dan membahayakan masyarakat sekitarnya dan megalami cidra yang mendalam,” katanya.

Selanjutnya, dirinya juga meminta kepada warga untuk membuat permohonan secara tertulis kepada Walikota Tangerang serta Dinas terkait dengan tembusan kepada DPRD Kota Tangerang.

“Permintaan ditujukan kepada Dinas terkait seperti misalkan pembangunan taman kepada Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar), Gorong-gorong dan saluran air ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR),” jelasnya.

Kemudian, lanjut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) pihaknya akan memperjuangkan aspirasi warga agar dapat segera direalisasikan, apalagi dirinya saat ini duduk di komisi IV terkait pembangunan Kota Tangerang.(Ilham)

BAGIKAN