Beranda Peristiwa Kota Tangerang Wali Kota Tangerang: Ayo! Shalat Berjamaah di Masjid

Wali Kota Tangerang: Ayo! Shalat Berjamaah di Masjid

627
BAGIKAN
Wali Kota Tangerang: Ayo! Shalat Berjamaah di Masjid
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri acara Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Musholla Nuruttaqwa Kecamatan Benda Kota Tangerang, Sabtu (07/10/2017)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah kembali mengingatkan masyarakat untuk terus menjadikan musholla dan masjid sebagai pusat peradaban Islam, dan hal itu menurutnya bisa dimulai melalui pelaksanaan sholat berjamaah di Masjid dan Musholla.

“(Terlebih) Rumah udah pada dibedah, Jalan ke musholla udah dicor, udah dikasih lampu penerangan juga lewat kegiatan “kampung terang”, Ni ada berapa shaf kalau lagi shalat subuh nih pa RW ?,” tanya Wali Kota Tangerang pada salah satu ketua RW yang hadir pada acara Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Musholla Nuruttaqwa Kecamatan Benda yang dihadiri 439 anak yatim dari 4 kelurahan di Kecamatan Benda Kota Tangerang, Sabtu (07/10/2017)

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri acara Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Musholla Nuruttaqwa Kecamatan Benda Kota Tangerang, Sabtu (07/10/2017)

Arief R Wismansyah menghimbau masyarakat terutama yang muslim untuk bisa menjalankan sholat lima waktu secara berjamaah di Masjid dan Musholla. Selain karena pahalanya yang berlipat, menurut Wali Kota dengan melakukan Shalat Berjamaah bisa mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah antar tetangga dan lingkungan.

“Berbagai pelayanan telah kita berikan untuk masyarakat, sehingga tinggal masyarakatnya harus meramaikan dan beribadah di Masjid artinya kita juga harus bersinergi kepada Allah SWT,”tuturnya

Selain itu, Wali Kota Tangerang juga menyampaikan berbagai program Pemkot lainnya, dimana Pemkot selama ini juga fokus pada pembangunan yang ada di Kota Tangerang seperti pembangunan jalan, pembangunan drainase hingga bedah rumah bagi masyarakat tak mampu.

Sementara itu ketua MUI Kecamatan. Benda KH Faturahman Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Tangerang yang telah hadir memberikan santunan secara simbolis kepada para anak yatim piatu dan juga dhuafa yang hadir.

“Semoga dengan santunan ini kepada yatim piatu dan juga para janda janda menjadi berkah kita bersama, sehingga tahun depan kita semarakan lagi kegiatan ini.”Katanya.(Ilham).

BAGIKAN