Beranda Sport PSHT Cabang Tangerang Gelar Pengesahan Warga Baru Angkatan ke-33 Tahun 2017

PSHT Cabang Tangerang Gelar Pengesahan Warga Baru Angkatan ke-33 Tahun 2017

733
BAGIKAN
PSHT Cabang Tangerang Gelar Pengesahan Warga Baru Angkatan ke-33 Tahun 2017
Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tangerang menggelar malam pengesahan warga baru Angkatan ke-33 tahun 2017. Sabtu (7/10/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tangerang menggelar acara tahunan pengesahan bagi anggota baru Angkatan ke-33 tahun 2017/1439 H se- Cabang Tangerang di Jl. AMD Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Banten. Sabtu (7/10/2017).

Perjalanan panjang selama bertahun-tahun dengan menikuti latihan silat PSHT di ranting maupun di rayon masing-masing, kini terbayar dengan adanya pengesahan anggato baru angkatan ke-33.

Pada tahun 2017 kali ini, PSHT Cabang Tangerang mengesahkan calon warga PSHT berjumlah 520 orang sebagai anggota baru dari berbagai ranting di Tangerang. Dengan gelar yang disandangnya di harapkan mereka bisa menjadi “manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah” bisa mewayuh hayuning Bawono bagi bangsa dan negara serta lingkungan tempat tinggalnya masing masing.

Ketua Cabang V Bambang Hernux’s Sugiarto menyampaikan dalam sambutannya,” warga baru diharapkan dapat membawa Persaudaraan Setia Hati Terate Tangerang rasa damai di lingkungan masing masing, meskipun ada guncangan apapun, kita bisa menghadapinya,”tutur Bambang Hernux’s Sugiarto. Sabtu (7/10/2017).

Malam pengesahan warga baru Angkatan ke-33 tahun 2017, Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tangerang yang bertepatan dengan bulan suro tersebut, Bambang Hernux’s Sugiarto berharap kepada warga PSHT agar dapat membangun generasi bangsa yang lebih baik lagi

“Dengan kesempatan yg baik di bulan suro setiap tahun kita melakukan pengesahan ,untuk itu kita berharap selalu meningkatkan kualitas karena setiap tahun ada peningkatan. Untuk itu kami mengajak warga baru untuk membangun peradaban yang lebih baik, “pungkasnya.

BAGIKAN