Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang Masyarakat Muruy Menes Antusias Menunggu Kedatangan Presiden Joko Widodo

Masyarakat Muruy Menes Antusias Menunggu Kedatangan Presiden Joko Widodo

741
BAGIKAN
Masyarakat Muruy Menes Antusias Menunggu Kedatangan Presiden Joko Widodo
Masyarakat Desa Muruy Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten antusias menunggu kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Rabu (4/10/2017)

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Antusias masyarakat Desa Muruy Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten untuk kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Masyarakat rela untuk berpanas-panasan untuk bertemu langsung dengan sang Presiden itu.

Dalam acara ini, masyarakat dari semua wilayah yang berada di Kabupaten Pandeglang ini ikut serta memamerkan kerajinan dari masing-masing wilayah.

Kunjungan Presiden Jokowidodo ini baru pertama kali ke wilayah Menes Kabupaten Pandeglang, Banten. Masyarakat dari berbagai wilayah di Pandeglang terus memadati lokasi yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Menurut informasi, Presiden Joko Widodo mengunjungi Desa Muruy, Kecamatan Menes untuk meresmikan program Dana Desa (DD). Presiden Jokowi juga diagendakan meresmikan BUMDes, meninjau Prukades (Program Unggulan Kawasan Pedesaan) dan pembangunan embung.

Kemudian, membuka bakti sosial berupa operasi bibir sumbing, khitanan massal, bazar dan isbat nikah. Dalam acara tersebut juga akan dilakukan penyerahan bantuan Alsintan (alat mesin pertanian), Kartu Petani dan penyerahan 3.000 sertifikat Prona secara simbolis serta bantuan dana Rp 50 juta untuk 30 BUMDes

BAGIKAN