Beranda Peristiwa Kabupaten Serang Kurir Sabu Ditangkap Polisi Polsek Baros Serang

Kurir Sabu Ditangkap Polisi Polsek Baros Serang

744
BAGIKAN
Kurir Sabu Ditangkap Polisi Polsek Baros Serang
Tersangka berinisial N (24) diciduk polisi Polsek Baros, Serang

SERANG, Pelitabanten.com – Unit Reskrim Polsek Baros berhasil mengamankan tersangka pengedar narkotika jenis shabu pada hari minggu tanggal 1 Oktober 2017 sekira pukul 21.00 WIB di sebuah Poskamling di Kampung Jaha, Desa Baros,  Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Tersangka berinisial N (24) berdomisili di Linkungan Domba, Kampung Lepin, Kecamatan Serang, Kabupaten Serang. Saat dilakukan penangkapan, pelaku sedang mengobrol bersama seorang temannya di Poskamling. Timbul kecurigaan saat mereka kabur ketika anggota Reskrim Polsek Baros menghampiri mereka.

Berdasarkan kecurigaan tersebut anggota Reskrim Polsek Baros melakukan pengejaran dan berhasil menangkap salah satu dari mereka. Setelah melakukan pemeriksaan, didapati 3 paket narkotika jenis shabu, masing-masing 1/2 gram, 1 unit roda dua Honda Beat dan 1 unit hp sebagai barang bukti.

Dari keterangan pelaku, ia mengakui sebagai kurir narkoba yang berniat mengantarkan pesanan pada seseorang. Bahkan pelaku mengaku, sebelumnya pernah diamankan oleh Polres Serang saat giat Cipta Kondisi.

“Berdasarkan pengakuan tersangka,  kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk mengungkap kasus narkoba yang lebih besar.” Demikian tegas Kapolsek Baros AKP Mulyanto SH.

Demi mengantisipasi maraknya peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang di wilayah Baros “kami terus melakukan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkotika di sekolah-sekolah dan juga kelompok pengajian” ujar Kapolsek Baros.

Pengawasan pun tetap dilakukan dengan cara memberikan imbauan pada apotek dan toko obat setempat tentang larangan peredaran obat-obatan terlarang seperti Tramadol, Heksimer dan Dexametason.

BAGIKAN