Sidang Terbuka Senat STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Kukuhkan 320 Mahasiswa Baru

Sidang Terbuka Senat STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Kukuhkan 320 Mahasiswa Baru
Sidang Terbuka Senat STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Kukuhkan 320 Mahasiswa Baru, Kamis (28/9/2017)

, Pelitabanten.com – Setelah menjalani rangkaian kegiatan Pekan Orientasi Study dan Kemahasiswaan (POESAKA) 2017, sebanyak 320 Tahun Akademik 2017/2018 dikukuhkan dalam Sidang Terbuka Senat Tinggi Keguruan dan Ilmu Setia Budhi Rangkasbitung di Kampus STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Jl. Budi Utomo No. 22 L Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung, Lebak-Banten.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. , M.Pd dan para Kampus STKIP Setia Budhi Rangkasbitung. Kenyampaikan sambutannya, Ketua Senat mengajak para mahasiswa untuk tidak melakukan upaya plagiarisme.

“Kami meminta kepada seluruh mahasiswa baru maupun mahasiswa lama untuk tidak melakukan upaya plagiarisme,” ujar Habib Cahyono di hadapan mahasiswa baru, Kamis (28/9/2017).

mahasiswa baru secara resmi ditandai dengan Pemakaian Jas Almamater kepada 6 orang perwakilan mahasiswa baru oleh Drs. Habib Cahyono, M.Pd, Dr. Nandang Faturrohman, M.Pd, Dr. Maman Rukmana, M.Pd.

Baca Juga:  BEM STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Gelar Seminar Mahasiswa Sebagai Agen Kontrol Sosial-Politik

Pada kesempatan ini Mahasiswa baru juga membacakan Ikrar 4 Pilar Kebangsaan dan Budaya Anti Mencontek serta Plagiarism. Sidang Senat Terbuka dengan menyanyikan lagu hymne STKIP Setia Budhi Rangkasbitung dan Indonesia Poesaka diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru.

Setelah Sidang Terbuka Senat berakhir. Mahasiswa baru lantas tak langsung pulang karena sebelumnya Panitia POESAKA telah memberitahukan bahwa sore harinya diadakan Romansa Senja (Inagurasi) sebagai momen untuk mengakrabkan diri dengan para civitas akademika. (Romako)