Beranda Komunitas Manajemen Talaga Bestari Mendukung Penuh Gerakan Literasi MOLI Chapter Tangerang

Manajemen Talaga Bestari Mendukung Penuh Gerakan Literasi MOLI Chapter Tangerang

Manajemen Talaga Bestari Meminta Maaf Kepada MOLI Chapter Tangerang Atas Sikap Petugas Keamanan
Manajemen Talaga Bestari dan MOLI Chapter Tangerang sepakat dukung penuh gerakan literasi (Foto diambil di kantor Manajemen Talaga Bestari Jumat (29/9/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Manajemen PT Sinar Puspapersada sebagai pihak pengelola properti di wilayah Talaga Bestari telah sepakat dengan para relawan Motor Literasi (MOLI) Chapter Tangerang. Kedua belah pihak mengakui bahwa yang terjadi hanyalah kesalahanpahaman antara kedua belah pihak pada Minggu (24/9/2017) lalu ketika Relawan MOLI tengah melakukan gelaran buku.

Seperti disampaikan Sonil, Ketua MOLI Chapter Tangerang, sebagaimana dinyatakan dalam pertemuan dengan pihak manajemen Talaga Bestari yang diwakili oleh Padmono bahwa manajemen Talaga Bestari mengapreasiasi niat baik para relawan MOLI atas komitmen untuk melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Talaga Bestari.

“Secara pribadi sudah bertemu manajemen perusahaan dan sudah ada kesepakatan dan solusi yang baik bagi kedua belah pihak,” ucap Sonil melalui pesan singkat via aplikasi Whatsapps, Jumat (29/9/2017).

Dengan adanya pertemuan tersebut pihak manajemen Talaga Bestari memberikan apresiasi yang cukup baik dan mendukung gerakan literasi yang dilakukan MOLI Chapter Tangerang.

Agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan tertib dan aman, pihak manajemen akan memfasilitasi aktivitas gelaran buku di wilayah Talaga Bestari dengan menyediakan  1 unit kios untuk dijadikan pusat kegiatan gerakan literasi dan tempat penyimpanan buku untuk dikelola sebagai taman bacaan masyarakat.

Baca juga :  Posraya Indonesia Kecamatan Kresek Tangerang Kembali Gelar Aksi Dukung Zaki-Ombi

“Pihak Talaga Bestari mengapresiasi Gerakan Motor Literasi, beliau akan memberikan ijin serta memfasilitasi setiap gelaran buku di wilayah Talaga bestari dan menyediakan 1 unit kios untuk digunakan oleh MOLI,” imbuh Sonil.

Sementara Sonil menjelaskan bahwa masing-masing pihak sepakat untuk saling mendukung. Pihak MOLI juga berjanji  akan mengikuti seluruh aturan dan ketentuan yang berlaku di kawasan Perumahan tersebut sehingga ketiatan yang digelar tidak mengganggu kepentingan warga setempat. “Pak Jemi, mewakili petugas keamanan dan Moli sudah saling memaafkan dan sepakat mendukung penuh gerakan literasi yang dilakukan MOLI,” pungkas Sonil.