Beranda Peristiwa Kota Serang Pemuda Bulan Bintang Banten Ajak Masyarakat Nobar Film G30 S/PKI

Pemuda Bulan Bintang Banten Ajak Masyarakat Nobar Film G30 S/PKI

458
BAGIKAN
Pemuda Bulan Bintang Banten Ajak Masyarakat Nobar Film G30 S/PKI
Ketua Pemuda Bulan Bintang Banten, Gaos Alam

SERANG, Pelitabanten.com – Pemuda Bulan Bintang Provinsi Banten mengajak masyarakat untuk menghadiri acara nonton bareng film G30 S/PKI pada hari Sabtu, 30 September 2017, pukul 19.00 WIB, setelah shalat Isya berjamaah di kediaman Bapak Taufik Nuriman (Mantan Bupati Serang) di Jalan Jagarayu 45, kawasan Ciracas, Kota Serang, Banten.

Menariknya, pada acara nonton bareng tersebut, masyarakat akan disuguhkan berbagai menu makanan tradisional yang enak secara gratis, seperti nasi uduk daging empal dan bakso, serta minuman segar lainnya. Tidak hanya itu, bagi peserta nobar Film G30 S/PKI yang beruntung, Tuan Rumah bpk Taufik Nuriman, akan memberikan berbagai hadiah menarik berupa  sepeda gunung dan sarung spesial bermotif loreng.

Menurut Ketua Pemuda Bulan Bintang Bang Gaos Alam (BG), kegiatan nonton bareng film G30 S/PKI merupakan bagian dari mengingat sejarah kelam bagi Bangsa Indonesia yang terjadi pada tahun 1965 silam.

“Peristiwa G30 S/PKI merupakan bagian dari sejarah kelam bangsa Indonesia. Masyarakat harus disadarkan, bahwa peristiwa ini pernah ada dan tidak boleh terulang kembali bagi generasi sekarang dan yang akan datang”, ucap Ketua Pemuda Bulan Bintang Bang Gaos (BG) di Serang. Kamis (29/9/2017)

Menurut pemuda yang biasa disapa Bang Gaos (BG) ini, setelah menonton film G30 S/PKI, generasi muda dapat memahami arti penting dari sebuah perjuangan bangsa Indonesia dan  mengerti soal bahaya komunisme.

“Saya berharap generasi muda mengerti arti sebuah perjuangan dan bahaya terhadap partai terlarang tersebut”. Jelas Gaos (BG)

BAGIKAN