Beranda Sport Polda Metro Jaya Siap Berantas Premanisme di GBK

Polda Metro Jaya Siap Berantas Premanisme di GBK

604
BAGIKAN
Polda Metro Jaya Siap Berantas Premanisme di GBK
Gelora Bung Karno (GBK)

JAKARTA, Pelitabanten.com – Polda Metro Jaya siap melakukan pengecekan ke Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) guna menindak lanjuti aksi premanisme yang kerap resahkan masyarakat pada lingkungan tersebut.

Kepala Bidang Hubugan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menegaskan, bahwa aparat kepolisian segera berkoordinasi dengan penglola GBK agar mencari kebenaran akan hal tersebut. Mengingat dalam waktu singkat pagelaran Asian Games 2018 akan digelar di mulai pada kawasan itu.

“Nantinnya, di sana akan berkoordinasi dengan pengembangnya. Penanggung jawab di GBK seperti apa untuk kasus aksi premanisme. Apakah pemerasan atau hal yang meresahkan lainnya, nanti kita cek,” tutur Argo pada wartawan Kamis (28/9/2017).

Argo menjelaskan, aparat kepolisian tentu akan segera mengambil langkah tegas agar menertibkan hal tersebut di Jakarta. Terkait bahwa adanya sosok yang membekingi para pemalak di sana. Sehingga, dapat dengan leluasa memalaki para pengunjung GBK. Hal tersebut juga perlu didalami terlebih dulu kebenarannya.

“Nanti kita akan cek kebenaran aksi premanisme yang terjadi di wilayah Stadion Gelora Bung Karno. jika memang benar ada ya akan kita tertibkan dan tindak tegas. Perlu didalami juga, benar apa tidaknya bahwa adanya beking para pemalak tersebut”,tambahnya.

BAGIKAN