Beranda Peristiwa Kabupaten Serang Sekda Ranta Soeharta Ajak Pensiunan PNS Berkontribusi Bangun Provinsi Banten

Sekda Ranta Soeharta Ajak Pensiunan PNS Berkontribusi Bangun Provinsi Banten

797
Sekda Ranta Soeharta Ajak Pensiunan PNS Berkontribusi Bangun Provinsi Banten
Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Ranta Soeharta

SERANG, Pelitabanten.com – Forum komunikasi dan silaturahmi purna bakti pegawai negeri sipil yang tergabung dalam  Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Banten berkumpul bersama dalam acara pengukuhan Pengurus PWRI Provinsi Banten peridoe 2017-2022 di Pendopo Gubernur Banten, Serang. Rabu (27/9/2017). Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Soeharta.

Ranta Soeharta mengatakan pengurus PWRI agar tetap berupaya memberikan kontribusi pemikiran bagi kemajuan Provinsi Banten.

“Bekal kompetensi dan pengalaman yang dimiliki selama bertugas sebagai PNS menjadi modal untuk melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa, negara dan masyarakat. Kami membutuhkan masukan dan solusi dalam penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan pelayanan publik,” kata Ranta Soeharta dihadapan anggota PWRI Banten yang dipimpin Ketua Hilman Nitiamidjaja, di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Rabu (27/9/2017).

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota PWRI Banten yang telah memberikan kontribusi, dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi pegawai pemerintahan, baik yang bertugas di Pemprov Banten maupun di Pemerintah Kabupaten dan Kota. Serta instansi vertikal, BUMN, serta BUMD.

“Saya merasa bangga kepada bapak dan ibu, meskipun sudah memasuki purna tugas dan fisik sudah tidak muda lagi, namun tetap bersemangat untuk melanjutkan darma baktinya melalui organisasi PWRI ini,” kata Ranta.

Sementara itu, Ketua Umum PWRI Pusat Haryono Suyono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus PWRI Banten yang baru.

Ia juga berpesan agar para pengurus PWRI harus tetap konsisten menjaga eksistensi PWRI, berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Banten serta harus menjadikan PWRI sebagai organisasi untuk tetap berkarya dan beramal dimasa tua.

“Diharapkan pengurus PWRI mampu berperan dalam segala gerak langkah pembangunan dan turut berpartisipasi untuk kemajuan bangsa kita,” kata Haryono.