Beranda Travel Kuliner Ada Hadiah Door Prize Menarik di Warung Pecel Lele Cak Ramon

Ada Hadiah Door Prize Menarik di Warung Pecel Lele Cak Ramon

Ada Hadiah Door Prize Menarik di Warung Pecel Lele Cak Ramon
Cak Ramon saat memberikan hadiah door prize kepada pelanggan yang berhasil mengumpulkan kupon langgan, Jumat (22/9/2017)

LEBAK, Pelitabanten.com kuliner malam menuntut dan yang diharapkan dapat memikat pelanggan, terlebih di kota kecil seperti Rangkasbitung. Warung tenda menyediakan door prize menarik yang diperuntukkan bagi pelanggan setianya.

Berupa barang-barang eletronik seperti kipas angin, dispenser, magic com dan lain-lain. Hadiah menarik tersebut bisa didapat apabila pelanggan berhasil mengumpulkan sebanyak sepuluh kupon langganan yang bisa ditukarkan sesuai keinginan.

“Kami menyediakan hadiah door prize berupa barang-barang elektronik untuk para pelanggan setia yang berhasil mengumpulkan kupon langganan sebanyak 10 kupon,” ujar Cak Ramon di warung tendanya, Jumat (22/9/2017).

Warung tenda pecel lele yang terletak di Jl. Sunan Kalijaga, Leuwiranji depan Cabang Pasar Rangkasbitung, Lebak- ini memang kerap dijadikan tempat berlangganan bagi para pekerja malam, terutama yang bekerja di dunia seperti kelompok organ tunggal yang menyempatkan makan sehabis mengisi acara resepsi pernikahan dan sebagainya.

Baca Juga:  Sensasi Kuliner Khas Valentine di Dapur Joya

Menu hidangan yang disediakan terbilang sederhana dan tidak ada bedanya dengan warung serupa yang ada di kota Rangkasbitung, seperti pecel lele, pecel ayam, goreng bebek, ayam kampung, ati-ampela, kepala ayam, tahu-tempe, juga nasi goreng, mie goreng, mie rebus, soto ayam dan soto daging.

Tentunya dengan nasi putih dan lalapan serta minuman hangat lainnya. Namun yang menarik di warung tenda ini adalah kreatifitas usahanya yang seakan tidak pernah kehabisan akal.

“Dunia usaha seperti ini yang banyak persaingan, kami selalu memutar otak agar tidak ditinggalkan pelanggan, oleh karena itu kami berani memberikan hadiah bagi pelanggan untuk mengikat kesetiaan,” pungkas pria yang kerap disapa Simon ini.