Beranda Entertainment Roompoet Hijau, Band Reggae Asal Menes Meriahkan Panggung Festival Pesona Tanjung Lesung

Roompoet Hijau, Band Reggae Asal Menes Meriahkan Panggung Festival Pesona Tanjung Lesung

1057
BAGIKAN
Roompoet Hijau, Band Reggae Asal Menes Meriahkan Panggung Festival Pesona Tanjung Lesung
Qodoy, Gitaris Roompoet Hijau beraksi di panggung utama Festival Pesona Tanjung lesung 2017, Sabtu (23/9/2017)

PANDEGLANG, Pelitabanten.comFestival Pesona Tanjung Lesung 2017 yang dibuka secara resmi oleh Menteri Periwisata Arief Yahya didampingi Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Pandeglang Irna Narulita pada Jumat (22/9/2017) berlangsung sangat meriah.

Berbagai acara digelar dengan melibatkan banyak pegiat periwisata dan para pekerja kesenian bahkan atlet nasional. Panggung utama Festival yang mengangkat tema Sport & Adventure ini juga dimeriahkan oleh grup musik terkenal, yakni The Changcuters.

Di hari kedua gelaran Festival yang melibatkan banyak kalangan pekerja kreatif dari Banten ini pun menampilkan Band Roompoet Hijau, kelompok musik reggae lokal yang populer di Banten.

Di hadapan lebih kurang seribu penggemarnya yang rata-rata anak muda gitaris Roompoet Hijau, Qodoy menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada pihak penyenggara yang sudah melibatkan kelompok musiknya untuk meramaikan acara.

“Terimakasih buat rekan-rekan pecinta musik reggae Banten, terima kasih juga buat panitia yang sudah mengajak Roompoet Hijau meramaikan acara Festival Pesona Tanjung Lesung. Hatur Nuhun ka sadayanya,” ucapnya di atas panggung, Sabtu (23/9/2017).

Festival kebanggaan masyarakat Banten khususnya masyarakat kabupaten Pandeglang ini berlangsung selama tiga hari dan berakhir Minggu (24/9/2017).