Beranda Peristiwa Kota Tangerang Wali Kota Tangerang Evaluasi Pihak Kontraktor Proyek Pembangunan Jembatan

Wali Kota Tangerang Evaluasi Pihak Kontraktor Proyek Pembangunan Jembatan

1202
Wali Kota Tangerang Evaluasi Pihak Kontraktor Proyek Pembangunan Jembatan
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah berserta jajarannya saat sidak jembatan yang ada di wilayah kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Selasa (19/9/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Usai melakukan sidak proyek pembangunan Jembatan Teuku Umar, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada proyek pembangunan Jembatan Dadang Suprapto yang berlokasi di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (19/9/2017)

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Tangerang terlihat sangat kesal tidak adanya hasil dari pekerjaan proyek yang dilakukan oleh kontraktor.

Untuk mengetahui seberapa besar pekerjaan yang dilakukan, Wali Kota Tangerang langsung meninjau kondisi jembatan dan menegur salah satu pegawai yang ada di lokasi.

“Kapan ini pak, jembatan selesainya,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. Selasa (19/9/2017)

Merasa tidak puas dengan jawaban dari salah satu pegawai tersebut, Wali Kota Tangerang langsung meminta pegawai tersebut menelpon langsung sang kontraktor dari proyek Jembatan Dadang Suprapto.

“Coba telpon boss kontraktor, saya mau ngomong serius dengan atasannya,” tegas Arief.

“Pak Yoga ini kapan jembatan selesainya, soalnya tanggal 10 mau saya pake,” kata Wali Kota Tangerang kepada kontraktor seraya menambahkan, dan sekarang ini apa yang dikerjakan tanya Arief kepada kontraktor.

“Saya dengar konsultannya susah untuk dikasih arahannya. Kalau susah nanti saya minta laporannya tiap hari,” jelasnya.

Sidak ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan dari proyek jembatan, dan mempercepat pembangunan dari jembatan tersebut.

Sementara itu, H. Nana, Kadis PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Kota Tangerang yang ikut sidak bersama Wali Kota Tangerang menambahkan memang setelah saya evaluasi.

“Kinerja pembuatan jembatan yang satu ini, memang agak terlalu lama pengerjaanya,” Ujarnya kepada para awak media.

Untuk itu lanjutnya, ia selaku kepala dinas akan segera memanggil pihak kontraktor dalam waktu dekat ini untuk mempertanyakannya. “Ada kendala apa.” Pungkasnya.