Beranda Peristiwa Kota Tangerang Pedagang Bakso di Cipondoh Tewas Dibunuh

Pedagang Bakso di Cipondoh Tewas Dibunuh

634
Pedagang Bakso di Cipondoh Tewas Dibunuh
Polisi sedang identifikasi kejadian tewasnya Fera Yusika Sumarna di kontrakan, di Gang Kartini, Rt 04/08, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, 17 September 2017, malam

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang wanita bernama Fera Yusika Sumarna, 42 tahun, tewas terikat di sebuah kontrakan, di Gang Kartini, Rt 04/08, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, 17 September 2017, malam. Jasad Fera bersimbah darah di tepi kasur dengan posisi badan terlentang, kedua lengannya diikat ke atas, dan di lehernya juga terdapat bekas jeratan.

“Korban ditemukan di dalam kontrakan karyawannya. Sementara, jenazah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tangerang, petugas lain pun mengejar penghuni kontrakan,” tutur Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Tangerang, Banten, Minggu, (17/9/2017)

Fera Yusika Sumarna merupakan pedagang mie bakso yang tinggal di Perumahan Poris Indah, Blok C, No. 1012, RT 06/06, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, kontrakan tempat Fera meregang nyawa merupakan tempat tinggal Jony Setiawan, salah satu karyawan yang bekerja di kedai bakmi milik Fera. Ia memang kerap menyuruh Jony berbelanja kebutuhan usaha bakminya untuk malam hari.

Sebelum kejadian, korban sempat dicari suaminya, Sumarna. Kemudian Sumarna menyuruh kedua karyawannya untuk ikut mencari di dalam kontrakan. Perempuan kelahiran Surabaya itu ditemukan sudah tak bernyawa oleh saksi Wanto dan Indrawati.

“Awalnya suami korban mencari isterinya, di rumahnya tidak ada lalu meminta kepada saksi untuk mencari di rumah kontrakan karyawannya. Ternyata ditemukan sudah meninggal,” kata Kapolres Metropolitan Tangerang Kota Komisaris Besar Harry Kurniawan.