Beranda Bisnis Kini Pelayanan Moda Tansfortasi Bandara Soekarno Hatta Semakin Cepat

Kini Pelayanan Moda Tansfortasi Bandara Soekarno Hatta Semakin Cepat

514
BAGIKAN
Kini Pelayanan Moda Tansfortasi Bandara Soekarno Hatta Semakin Cepat
ini jenis skytrain moda angkutan Bandara Soetta yang kini sudah siap diterapkan sehingga mempermudah penumpang ke setiap terminal

TANGERANG, Pelitabanten.com – Peresmian kereta bandara dihadiri oleh menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal Tiga, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (17/09/2017).

Meskipun sudah diresmikan hari ini namun skytrain masih belum melayani rute ke semua terminal. Untuk saat ini skytrain hanya melayani ruter terminal 2 ke terminal 3 begitu juga sebaliknya.

“Saya bangga dan saya mengucapkan terimakasih kepada kementerian perhubungan yang telah berhasil membangun skytrain ini,” ujar Menteri BUMN Rini Soemarno.

Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaludin menjelaskan nantinya setiap satu jam satu skytrain dapat memindahkan ribuan orang ke terminal lainnya.

“Waktu Tempuh antar terminal hanya tiga menit, jika dalam satu jam dapat melayani sebanyak 6 pergerakan dengan jumlah sekali pergerakan sebanyak 176 orang di kalikan 6 sudah seribuan lebih orang yang dapat di pindahkan,” jelasnya saat ditemui di peresmian skytrain Bandara Soekarno Hatta.

Menteri BUMN Rini Soemarno juga mengharapkan, semoga kedepan dengan adanya skytrain ini moda transportasi di Indonesia dapat dengan mudah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bandara bandara yang ada di Indonesia,” harapnya.

BAGIKAN