Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sachrudin Siapkan Tim Pemenangan Untuk Pilkada Kota Tangerang

Sachrudin Siapkan Tim Pemenangan Untuk Pilkada Kota Tangerang

484
Sachrudin Siapkan Tim Pemenangan Untuk Pilkada Kota Tangerang
H. Sachrudin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Bakal Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin dari Partai Golkar saat ini terus bergerak merajut koalisi dan struktur kemenangan di akar rumput bahkan hingga pembentukan forum tingkat RT/RW se Kota Tangerang. Upaya itu dilakukan dalam rangka memuluskan langkah menuju pencalonan di Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Saat ini masih dirancang oleh tim pemenangan, dan kita lihat saja nanti” kata Sachrudin ditemui di Gedung Cisadane, Tangerang. Jumat (15/9/2017).

Selama ini, relawan Sachrudin untuk maju di Pilkada Kota Tangerang sudah menggelar deklarasi pemenangan di tingkat Kecamatan. Menurutnya, deklarasi pemenangan tersebut digagas dari masyarakat sendiri. ”Itu dari masyarakat.” Jelasnya.

Saat ini Partai Golkar hanya memiliki lima kursi di DPRD Kota Tangerang, hal ini mengharuskan partai pohon beringin menjalin koalisi dengan partai lainnya yang belum tersentuh lawan.

Terkait hal itu Sachrudin menjelaskan, saat ini masih dalam proses komunikasi dengan beberapa partai di Kota Tangerang.

“Komunikasi masih terus berjalan, hampir dengan semuanya, belakangan ini ada partai Gerindra,” klaim Sachrudin.

Ditanyakan kriteria calon Wakil Walikota yang diinginkan atas nama-nama yang beredar, Sachrudin enggan berkomentar lebih jauh.

“Belum boleh diinfoin dulu, birokrat politisi semuanya ada, nama mah banyak, itu nanti aja dulu,” tandasnya.