Peristiwa Kota Tangerang Selatan PKK Kota Tangerang Selatan Bina Kelompok Lansia Untuk Hidup Sehat

PKK Kota Tangerang Selatan Bina Kelompok Lansia Untuk Hidup Sehat

PKK Kota Tangerang Selatan Bina Kelompok Lansia Untuk Hidup Sehat
Tini Indrayanti , Istri Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, sekaligus Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tangerang memeriksa kesehatan usai mengikuti senam sehat bersama ibu-ibu lansia di Tandon Ciater, Serpong, Tangerang Selatan. Jumat (15/9/2017)

SELATAN, Pelitabanten.com – Tini Indrayanti, Istri Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, sekaligus Ketua Pemberdayaan () Kota Tangerang Selatan terjun langsung dalam membina ibu-ibu pada kegaiatan sehat dan pemeriksaan di Tandon Ciater, , Tangerang Selatan. Jumat (15/9/2017)

Kegiatan Senam Sehat yang dihadiri oleh Ibu-Ibu PKK dari perwakilan anggota PKK dari 7 di Kota Tangerang Selatan yang tergabung dalam kelompok lansia ini, juga dihadiri oleh para Istri yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang Selatan. Ibu-ibu Lansia dibina kesehatannya dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari Selatan.

“Hari ini dibina jasmaninya, sekaligus kita cek kesehatan mereka dengan melibatkan Dinas Kesehatan. Terutama mengecek kolesterol dan gula darah supaya siaga, kalau ada hal-hal yang bermasalah di kesehatan mereka. Tidak hanya itu, para lansia juga diberikan asupan makanan bergizi”, jelas Tini Indrayanti , Istri Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Tandon Ciater, Serpong, Tangerang Selatan. Jumat (15/9/2017)

Baca Juga:  Razia Gabungan Sikat Pedagang PKL di Lingkungan Pemda Kabupaten Tangerang

Selain mengikuti kegiatan senam sehat bersama lansia, Istri dari Wakil Wali Kota Tangerang Selatan , juga memeriksa kesehatan yang tersedia dari .

“Saya periksa kolesterol, asam urat dan juga gula darah. Alhamdulillah hasilnya baik, kolesterol saya normal, gula darah juga bagus, tapi asam urat perlu diperhatikan”, ucapnya