Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Soma Atmaja: Tangerang Dikenal di Indonesia Lewat Persita

Soma Atmaja: Tangerang Dikenal di Indonesia Lewat Persita

232
BAGIKAN
Soma Atmaja: Tangerang Dikenal di Indonesia Lewat Persita
Soma Atmaja (tengah), Tokoh Persita saat menghadiri acara Ulang Tahun Perista yang ke-46 tahun di Stadion Mini Cisauk, Tangerang. (14/9/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Antusias suporter dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Tangerang (Persita) terlihat bersemangat saat menghadiri acara Ulang Tahun Persita yang ke-64 tahun di Stadion Mini, Cisauk, Tangerang. Kamis (14/9/2017). Hal ini membuktikan bahwa Tim Sepak Bola Kabupaten Tangerang yang dijuluki sebagai Pendekar Cisadane ini memiliki bukti bahwa sepak bola memiliki daya tarik tersendiri bagi para suporter Laskar Benteng Viola, La Viola.

“Di sini membuktikan sepakbola masih menjadi daya tarik yang luar biasa buat masyarakat Tangerang, khususnya para fans persita yang merindukan kejayaan di pentas nasional”, ujar Soma Atmaja, Tokoh Persita saat melihat laga eksibisi Old Star Persita melawan tim Komando FC yang berisi para artis dan mantan atlet di Stadion Mini, Cisauk, Tangerang. Kamis (14/9/2017)

Menurutnya, Tim Sepak Bola Persita milik Kabupaten Tangerang saat ini mengalami kemajuan yang luar biasa dari sisi manajemennya. Ia berharap, Persita menjadi lebih baik dan meraih prestasi yang gemilang di ajang kompetisi nasional di tanah air.

“Ada pembenahan dari sisi menejemen, Insya Allah ada perbaikan yang luar biasa. Mudah2an ke depan akan lebih baik lagi”, jelas Soma Atmaja

Ia menambahkan, Persita telah banyak mengukir prestasi dan telah meraih kejayaan di tingkat nasional.

“Persita ini bisa menjadi pemersatu di Kabupaten Tangerang dan Tangerang dikenal di Indonesia melalui persitanya”, tutup Soma Atmaja

Sementara itu, Tokoh Muda sekligus aktifis Tangerang, Muhammad Asri mengaku berada di tengah-tengah suporter Persita, aura persatuan dan semangat kedaerahan terasa memuncak.

“Makin cinta Persita, semangat persatuan dan sportifitas terasa di tengah-tengah mereka. Persita Gemilang berharap makin jaya”.  Kata Asri

BAGIKAN