Beranda Sport Persita Rayakan Ulang Tahun ke-64 di Stadion Mini Cisauk

Persita Rayakan Ulang Tahun ke-64 di Stadion Mini Cisauk

470
Persita Rayakan Ulang Tahun ke-64 di Stadion Mini Cisauk
Suporter dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Tangerang (Persita) antusias meriahkan perayaan ulang tahun Persita ke-64 di Stadion Mini, Cisauk, Tangerang, Kamis (14/9/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Persatuan Sepak Bola Indonesia Tangerang (Persita) genap berusia 64 tahun pada perayaan ulang tahun di Stadion Mini, Cisauk, Tangerang, Kamis (14/9/2017). Acara yang dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan ribuan suporter dari Laskar Benteng Viola, La Viola ini berlangsung meriah dengan kostum kebanggaan mereka berwarna ungu.

Ahmed Zaki Iskandar berharap penuh kepada tim sepak bola berjuluk Pendekar Cisadane untuk bisa berprestasi kembali di pentas tertinggi di ajang sepak bola nasional. Itu sebabnya, Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini sedang dalam proses membangun stadion baru di Kelapa Dua, agar tidak lagi menjadi tim musafir.

“Selanjutnya, kami berharap di ulang tahun yang ke-65 nanti, Persita sudah bisa turun lapangan di Stadion yang baru di Kelapa Dua,”ujar Ahmed Zaki Iskandar di Stadion Mini, Cisauk, Tangerang. Kamis (14/9/2017).

Saat ini, Tim Persita yang dilatih oleh Bambang Nurdiansyah masih berjuang di Liga 2 2017. Tim berkostum kebesaran ungu-ungu itu juga tampil meyakinkan sebagai juara grup 2 dengan torehan 30 poin.

“Kami optimistis Persita bisa terus melaju ke Liga 1, di ulang tahun yang ke-65 tahun depan mudah-mudahan Persita sudah tampil di kompetisi tertinggi,”jelas Zaki Iskandar.

Baca juga :  Menaker: Rayakan Hari Buruh Internasional dengan Kegiatan Positif