Beranda Peristiwa Kota Tangerang Akademi Bela Negara Nasdem Kunjungi DPRD Kota Tangerang

Akademi Bela Negara Nasdem Kunjungi DPRD Kota Tangerang

255
Akademi Bela Negara Nasdem Kunjungi DPRD Kota Tangerang
Angiat sitohang dari praksi Nasdem menerima kunjungan para mahasiswa ABN Nasdem di DPRD Kota Tangerang. Rabu (13/9/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) dikunjungi oleh Mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem di DPRD Kota Tangerang. Kedatangan mereka tersebut dalam rangka kunjungan kerja untuk mengetahui kondisi Kota Tangerang, Rabu(13/9/2017).

“Kedatangan Akademi Bela Negara(ABN) Mahasiswa Partai Nasdem ini, ingin mengetahui tentang seluk beluk Kota ini dan tadi Walikota Tangerang Arief R Wismansah sudah menyambut kedatangan mereka,” kata anggota DPRD Kota Tangerang, dari Fraksi Nasdem Anggiat Sitohang.Rabu (13/9/2017)

Diungkapkannya, bahwa Akademi Bela Negara (ABN) Mahasiswa Partai Nasdem ini sebagai garda terdepan untuk membesarkan Partai Nasdem.

“Ini sebagai wujud untuk agar ke depan Partai NasDem semakin besar,” ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Nasdem lainnya, Aminarto, bahwa kedatangan ABN Mahasiswa Partai Nasdem datang ke Kota Tangerang membawa misi perubahan di kota Tangerang dan dengan berdirinya akademi ini banyak menjadi perhatian publik nantinya.

“Akademi Bela Negara Mahasiswa Partai Nasdem ini didirikan pada tanggal 1 juli 2017 dan diresmikan langsung oleh Preseiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dan tujuan adanya akademi ini untuk mendidik sebagai kader yang cerdas, terampil, yang sesuai dengan cita-cita Pak Surya Paloh agar bisa membawa perubahan,” jelasnya.

Baca juga :  Revitalisasi Gerakan Pramuka, Dispora Tangsel Lakukan Orientasi MABI

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang, Suratmin mengatakan bahwa pihaknya siap menjadi fasilitator dan apapun yang dibutuhkan oleh Akademi Bela Negara Mahasiswa Partai Nasdem tentang Kota Tangerang dirinya akan siap membantu.

“Adik-adik ABN Mahasiswa Partai Nasdem ini dididik selama 4 bulan oleh DPP Partai Nasdem. Nah kebetulan di Kota Tangerang ini mendapat kunjungan 9 orang, yaitu dari Provinsi Sumatra 1 orang, Jawa Timur 1 orang, Tangsel 1 orang, Medan 1 orang dan lain sebagainya. Kami dari DPD Partai Nasdem Kota Tangerang siap memfasilitasi dan yang pasti dengan adanya Akademi Bela Negara Mahasiswa Partai Nasdem ini siap membirukan Kota Tangerang dengan misi Gerakan Perubahan nantinya,” Pungkasnya.