Ciptakan Lingkungan Sehat dan Asri, Kepala Desa Cirarab Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga dan Pemuda

Ciptakan Lingkungan Sehat dan Asri, Kepala Desa Cirarab Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga dan Pemuda
Kepala Desa Cirarab, Kecamatan Legok bersama warga

TANGERANG, Pelitabanten.com – Hj Imas Rayulathifah, Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada hari Minggu, (31/2/2016) melakukan aksi bersih-bersih lingkungan bersama warga dan setempat, serta organisasi masyarakat Posraya Indonesia. Bersama warga dan pemuda, Hj Imas langsung terjun ke lapangan, membersihkan selokan air dan melakukan penyemprotan nyamuk demam berdarah (fogging).

“Kegiatan di Minggu pagi ini, bersama warga dan pemuda, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan warga. Saya juga menghimbau kepada masyarakat desa Cirarab, untuk melakukan kegiatan kerja bakti secara serentak dan menjaga kebersihan. Tidak hanya itu, aksi fogging merupakan salah satu cara, untuk membasmi nyamuk demam berdarah”, Ujar Hj Imas, Minggu (31/2/2016)

Hj Imas menambahkan, kerja bakti secara selain lingkungan terlihat bersih dan asri, kegiatan aksi bersih-bersih lingkungan, juga sebagai wujud memberikan rasa nyaman dan mensukseskan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan diselenggarakan pada tangal 16 – 25 Februari 2016 di Kecamatan Legok.

Baca Juga:  HUT DAMKAR, Ratusan Anak TK di Tangsel Ikuti Lomba Mewarnai dan Kreatifitas

“Kegiatan kerja bakti merupakan sebagai bentuk untuk mensukseskan kegiatan MTQ, agar dapat berjalan sukses, dengan lingkungan yang asri dan bersih”, jelas Hj Imas.

Kegiatan kerja bakti yang digalangkan oleh Cirarab, menggandeng Karang Taruna yang diketuai oleh Iswadi atau biasa disapa Todi dan wilayah Kabupaten Tangerang diketuai oleh Tomi.

Menanggapi hal demikian, selaku Dewan Penasihat wilayah Banten, sekaligus Anggota DPRD Provinsi sangat mengapresiasi kegiatan konkrit dari kerja bakti tersebut. Menurutnya, peran dan sangatlah dibutuhkan, untuk melakukan terobosan-terobosan kegiatan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti kerja bakti dan fogging.

“Saya mendukung sepenuhnya kerja bakti dan aksi fogging yang dilakukan oleh Cirarab dan pemuda. Bagi saya, ini merupakan gerakan konkrit untuk menciptakan suasana kondusif dan lingkungan menjadi sehat dan asri”, jelas Muhlis, Minggu (31/2/2016).