Wali Kota Cilegon Salurkan Bantuan untuk Anak Sekolah Korban Kebakaran

Wali Kota Cilegon Salurkan Bantuan untuk Anak Sekolah Korban Kebakaran
Wali Kota Cilegon TB Iman Ariyadi mendatangi lokasi kebakaran di Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Kamis (7/9/2017)

CILEGON, Pelitabanten.com – Setelah peristiwa terbakarnya pemukiman penduduk dan toko di Tegal Cabe, Citangkil, Citangkil, pada Rabu, (6/9/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Wali Kota Cilegon TB Iman Ariyadi mendatangi lokasi kebakaran tersebut dengan memberikan untuk anak-anak sekolah kebakaran.

diberikan berupa seragam dan kebutuhan sekolah lainnya. TB Iman Ariyadi memerintahkan segera menginventarisasi kebutuhan tersebut.

“Nanti saya akan maksimal, terutama yang pertama soal anak sekolah, nanti saya kontak langsung didata. Nanti mengonfirmasi ke sekolah-sekolah di mana mereka bersekolah. Untuk seragam harus bisa besoklah, masak seragam lama-lama,” kata Wali Kota Cilegon, TB Iman Ariyadi di lokasi kebakaran, Tegal Cabe, Citangkil, Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Kamis (7/9/2017).

Selain itu, pemerintah memfokuskan penanganan kebakaran dari sisi kebutuhan sehari-hari, seperti makanan dan minuman. Dapur umum juga didirikan untuk membantu para korban kebakaran.

Baca Juga:  Masyarakat Bersatu Tolak Pembangunan PLTPB Geothermal Padarincang

“Soal bantuan, ketika aktivitas tidak bisa bekerja secara normal, makanan dan segala macam bisa dipersiapkan,” ujarnya

Kebakaran hebat menghanguskan pemukiman yang berada persis di belakang Super Cilegon ini, membakar 16 dan 19 keluarga. Kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir hingga mencapai ratusan juta rupiah.

kebakaran ditempatkan di penampungan berupa tenda milik BPBD Kota Cilegon.