Beranda Peristiwa Nasional Hadiri Upacara 17 Agustus di Istana Negara, Ketua Umum Posraya Indonesia :...

Hadiri Upacara 17 Agustus di Istana Negara, Ketua Umum Posraya Indonesia : Rakyat Bersama Jokowi

Hadiri Upacara 17 Agustus di Istana Negara, Ketua Umum Posraya Indonesia : Rakyat Bersama Jokowi
Posraya Indonesia terdiri beberapa perwakilan daerah dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur , Maluku, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Bandar Lampung menghadiri Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 di Istana Negara. Jakarta, Kamis (17/8/2017)

JAKARTA, Pelitabanten.com HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

Tampak meriah dan semarak kemerdekaan saat ini dengan banyaknya dihadiri kalangan dari berbagai kalangan. Diantaranya pedagang petani, buruh, pemuda, mahasiswa, dan lain sebagainya.

Di antaranya hadir pula Posko Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) merupakan Organisasi relawan Presiden Jokowi yang tetap konsisnten berada di barisan rakyat dalam mengawal dan menginformasikan kebijakan-kebijakan pemerintah kepada rakyat banyak.

Ketua umum Posraya Indonesia, Jefri Gunawan mengatakan, kemerdekaan merupakan semangat baru untuk pemuda dan seluruh rakyat Indonesia dalam mengisi kehidupan bernegara dan berbangsa dengan kerja-kerja dan Kerja bersama.

“Sebagai rakyat kita perlu kerja bersama untuk sebuah perubahan rakyat, Presiden kerja, rakyat kerja dalam sebuah kerja bersama,” kata Jefri Gunawan Ketua Umum saat ditemui di Istana, Jakarta, Kamis (17/8/2017) kemarin.

Baca Juga:  Alumni STM Borobudur: Turun ke Masyarakat Supaya Tidak Ada Lagi Rumah Tidak Layak di Tangerang Selatan

Dalam kemerdekaan RI ke-72 di Istana, mengundang beberapa perwakilan daerah. Diantaranya DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur , Maluku, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Bandar Lampung.

Kerja-kerja Jokowi perlu disampaikan kepada rakyat luas di seluruh pelosok-pelosok daerah di Indonesia. Tujuannya agar rakyat tahu bahwa sudah banyak yang dibangun, sudah banyak yang dibuat oleh pemerintah Jokowi.

“Datangi rakyat, sambangi kembali, sebagai relawan perlu kita hadir ditengah-tengah rakyat. Mempertegas bahwa Jokowi selalu bersama rakyat,” tegasnya.

“Fokus dan kerja adalah kerja bersamanya kita, oleh karenanya tegas bahwa kita akan tetap konsisten mengawal dan memastikan program, kebijakan pemerintahan Jokowi ini dirasakan rakyat,” tutupnya.