Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Dukungan Parpol untuk Topari Terus Bertambah

Dukungan Parpol untuk Topari Terus Bertambah

299
BAGIKAN
Dukungan Parpol untuk Topari Terus Bertambah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dinamika politik di Kabupaten Tangerang masih adem ayem. Padahal, beberapa partai politik (parpol) di sejumlah daerah peserta Pilkada serentak 2018 sudah mulai mengusung para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah masing-masing.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Topari sudah berani tampil dan melakukan pendekatan dengan partai politik lain.

Pria yang siap maju sebagai pendamping Ahmed Zaki Iskandar ini, kini tengan intens membangun komunikasi dengan Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Ia optimis mendapat dukungan dari sejumlah partai politik untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Tangerang mendampingi incumbent.

Topari mengatakan, saat ini sedikitnya sudah ada dua partai politik yang sudah berkomunikasi langsung secara intens.

“Ya sudah intens komunikasi dengan petinggi partai politik di Kabupaten Tangerang. Insya Allah kalau di bawah siap di tingkat pusatnya juga siap. Karena yang saya lakukan yakni menjalin komunikasi baik dengan beberapa partai politik,” ujarnya di Tangerang, Senin (17/7/2017).

Menurut Topari, bukan hanya kedua partai itu saja, bahkan masih ada partai-partai lain yang kemungkinan bisa ia dekati.

Sebab dukungan untuk maju sebagai calon Wakil Bupati atau calon Bupati tidak hanya fokus menjalin komunikasi dengan internal partai saja.

“Dengan internal kita jalin komunikasi secara baik, begitu juga dengan eksternal partai,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Hendra mengaku siap untuk mengusung Topari sebagai calon epala daerah Kabupaten Tangerang lima tahun kedepan.

Sebab ia memiliki kesepahaman, salah satunya untuk memberikan warna politik dalam memajukan Kabupaten Tangerang.

“Kita partai politik siap tampil untuk meramaikan pemilihan kepala daerah dan juga siap untuk duduk bareng memberikan sumbangan sih demi memajukan Kabupaten Tangerang Gemilang,” ujarnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Supriyatna juga sependapat dengan Hendra.

Dirinya siap untuk mengusung Topari dalam pencalonan pemilihan kepala daerah Kabupaten Tangerang.

“Jika niatnya untuk membangun Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih maju tentu harus kita dukung,” ujarnya. (chr)