Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Sambut Lebaran, Ralali.com dan Lippo Plaza Kramat Jati Gelar Aksi Donor Darah

Sambut Lebaran, Ralali.com dan Lippo Plaza Kramat Jati Gelar Aksi Donor Darah

BAGIKAN
Sambut Lebaran, Ralali.com dan Lippo Plaza Kramat Jati Gelar Aksi Donor Darah
Ralali.com, pelopor B2B Online Marketplace di Indonesia, bekerja sama dengan Lippo Plaza Kramat Jati ikut berbagi untuk sesama dengan mengadakan aksi donor darah. Sabtu, 17 Juni 2017

TANGERANG, Pelitabanten.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan untuk berbagi kebaikan. Ralali.com, pelopor B2B Online Marketplace di Indonesia, bekerja sama dengan Lippo Plaza Kramat Jati ikut berbagi untuk sesama dengan mengadakan aksi donor darah. Aksi donor darah yang digelar pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 merupakan bentuk kepedulian pada sesama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Bulan puasa identik dengan menahan nafsu dan berbagi. Dengan adanya kegiatan ini, kami mengajak masyarakat untuk menyalurkan energi mereka dalam bentuk yang positif, yakni mendonorkan darah bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Tommy Ilham Prasetya, Head of Brand Activations Ralali.com.

Kegiatan ini menarik antusiasme puluhan peserta dari berbagai kalangan, termasuk pengunjung Lippo Plaza Kramat Jati, penjaga toko, hingga karyawan. “Lippo Plaza Kramat Jati secara rutin melaksanakan aksi donor darah, untuk saat ini kami bekerja sama dengan Ralali.com sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap sesama. Respon yang didapat dari masyarakat sangat baik dan kami bersyukur kegiatan ini memberikan dampak positif,” Mahdor, Marketing Communication Manager Lippo Plaza Kramat Jati, menambahkan.

Baca juga :  Pemuda Bulan Bintang Ajak Pemuda Banten untuk Berkarya dalam Berpolitik

Selain memberikan manfaat bagi orang lain, donor darah juga bermanfaat bagi tubuh si pendonor. Beberapa manfaatnya yakni meningkatkan produksi sel darah merah, mendeteksi penyakit, dan memberikan dukungan psikologis.

“Setelah donor darah, tubuh saya terasa lebih ringan dan rileks. Selain itu saya juga senang dapat menyumbangkan sesuatu yang tak ternilai harganya,” ujar Margie, salah satu pendonor yang ditemui di acara tersebut.

BAGIKAN