Beranda Mimbar Agama GRAVINCI Chapter Spartan adakan Buka Puasa bersama anak-anak Yatim

GRAVINCI Chapter Spartan adakan Buka Puasa bersama anak-anak Yatim

60
BAGIKAN
GRAVINCI Chapter Spartan adakan Buka Puasa bersama anak-anak Yatim
GRAND LIVINA CLUB INDONESIA (GRAVINCI) menggelar buka puasa bersama anak yatim sekaligus bakti sosial Yayasan Dulur Salembur, Kp. Serdang Ds. Serdang Kulon RT. 09/06 No. 20 Kec. Panongan Kab. Tangerang Banten pada Sabtu (17/6/2017).

TANGERANG, Pelitabanten.com – Di bulan Suci Ramadhan tahun ini GRAND LIVINA CLUB INDONESIA (GRAVINCI) menggelar kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim. Kegiatan sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan memanfaatkan momentum bulan ramadan.

“Antusiasme member GRAVINCI yang mengikuti acara ini sangat tinggi dan dalam momen yang tepat karena berbarengan dengan bulan suci ramadhan. Diharapkan juga dapat menghibur mereka untuk berkumpul bersama-sama mengisi kegiatan Ramadhan dengan mendengarkan tausiyah & doa bersama,” ungkap Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo. Dalam siaran pers yang diterima redaksi pelitabanten.com.

Acara ini dilakukan di Yayasan Dulur Salembur, Kp. Serdang Ds. Serdang Kulon RT. 09/06 No. 20 Kec. Panongan Kab. Tangerang Banten pada Sabtu (17/6/2017). GRAVINCI mendonasikan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) untuk keperluan operational yayasan, dan donasi uang tunai untuk anak yatim.

Baca juga :  Masyarakat Desak Yhannu Maju di Pilkada Kota Serang

“Seluruh dana yang di dapat hasil sumbangan anggota GRAVINCI dan panitia mengajak beberapa donatur lainnya untuk memberikan bantuan,” lanjutnya.

Acara yang diikuti 32 member tersebut juga diisi dengan kegiatan ceramah dan doa bersama.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan diyayasan (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI Chapter Spartan dan juga pihak yayasan)

loading...
BAGIKAN