Beranda Politik Bukber Bareta, Tulus Setyanto: Kami Siap Dukung Pilkada Serentak untuk Tangerang

Bukber Bareta, Tulus Setyanto: Kami Siap Dukung Pilkada Serentak untuk Tangerang

120
BAGIKAN
Bukber Bareta, Tulus Setyanto: Kami Siap Dukung Pilkada Serentak untuk Tangerang
OrmasBarisan Relawan Tangerang (BARETA) menggelar acara buka puasa bersama di kantor Bareta, komplek Puri Dewata, Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (18/6/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Organisasi masyarakat (Ormas) Barisan Relawan Tangerang (BARETA), menggelar acara buka puasa bersama di kantor Bareta, komplek Puri Dewata, Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (18/6/2017).

Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Ketua dan para Korda dan Korcam BARETA yang ada di 3 wilayah yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang. Tidak hanya jalin silaturahim, acara ini, bertujuan untuk membahas program kerja mendekati Pilkada serentak yang akan terjadi di 2 daerah Tangerang meliputi kabupaten dan kota, sekaligus membicarakan program kerja kedepannya.

“Selaku Ketua umum BARETA saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi solidaritas pengurus BARETA dari tingkat korda dan korcam yang sudah berkenan hadir dalam acara ini. Meskipun di bulan Ramadhan, akan tetapi semua pengurus meluangkan waktunya untuk hadir. Dalam hal ini, saya juga menegaskan, bahwasanya Pilkada serentak tahun 2018 akan menyambangi daerah kita yaitu, kab dan kota Tangerang akan kembali memilih walikota dan bupati nya. Semakin memperkuat basis masa dan internal, merupakan hal yang akan menyukseskan Paslon yang akan di dukung oleh BARETA baik untuk Kota dan kab Tangerang”, ucap Ketua umum BARETA Tulus Setyanto S.M. Minggu (18/6/2017)

Baca juga :  Granat Nanas Ditemukan Warga Larangan Saat Bersihkan Selokan
OrmasBarisan Relawan Tangerang (BARETA) menggelar acara buka puasa bersama di kantor Bareta, komplek Puri Dewata, Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (18/6/2017)

Lanjutnya, bahwa pilkada ini momentum untuk dirinya melakukan persiapan maju pada pencalonan diri sebagai anggota legislatif pada tahun 2019 nanti. Selain melakukan pemanasan, ormas BARETA memiliki hal yang wajib dilakukan untuk memenangkan Paslon yang didukungnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, ada penyerahan laporan kegiatan yang di lakukan BARETA Kab. Tangerang yang di wakili oleh Ibu Yani. Dalam pemaparannya bahwa BARETA Kabupaten Tangerang siap mendukung dan memenangkan Paslon yang akan merapat dan meminta dukungan dari Ormas BARETA. (Angry)

loading...
BAGIKAN