Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kantor Dishub Kota Tangerang Dirusak Pemuda Bersenjata Tajam

Kantor Dishub Kota Tangerang Dirusak Pemuda Bersenjata Tajam

BAGIKAN
Kantor Dishub Kota Tangerang Dirusak Pemuda Bersenjata Tajam
Pos Keamanan Dishub Kota Tangerang dirusak pemuda dengan senjata tajam hingga melukai penjaga security saat bertugas. (31/5/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang diserang seorang pemuda bersenjata tajam dengan merusak pos keamanan milik Dishub yang berada di Jalan Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Rabu (31/5/2017) pukul 18.00 WIB, atau pada saat jam berbuka puasa.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sejumlah kaca pecah dan seorang petugas keamanan terluka akibat terkena pecahan kaca.

Menurut Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri mengatakan diduga kejadian itu merupakan buntut dari cekcok mulut petugas Dishub Kota Tangerang berinisial M, tengah mengatur lalu lintas yang padat di depan kantor Dishub.

“Penyerang tidak terima kendaraannya diberhentikan atau diatur. Memang pada saat itu jam macet,” kata Khoiri, Kamis, 1 Juni 2017

Selanjutnya mereka sempat adu mulut antara petugas Dishub dengan pengendara motor, lalu pelaku pergi.

Beberapa jam kemudian, pelaku datang bersama temannya merusak pos satpam Dishub. Pelaku juga meluakai petugas keamanan Suhanda, 35 thun.

Baca juga :  Kemenko Kemaritiman Gelar Rakornas; Bumikan Visi Indonesia Poros Maritim Dunia

“Salah satu satpam juga dibacok dengan samurai hingga tangan kanannya terluka,”

Kurang dari 24 jam, salah satu penyerangan berinisial FOM alias Piyan, 25 tahun dibekuk polisi di belakang Gedung Pemkot Tangerang. Namun satu pelaku lagi RO masih DPO.

“Pelaku kini sudah diamankan. Sampai saat ini ada di polsek,” katanya.

BAGIKAN