Beranda Peristiwa Banten Grand Livina Club Indonesia Bikin KOPLING (Kopdar Keliling)

Grand Livina Club Indonesia Bikin KOPLING (Kopdar Keliling)

392
BAGIKAN
Grand Livina Club Indonesia Bikin KOPLING (Kopdar Keliling)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Membangun persaudaraan dan meningkatkan keakraban antar pengguna Nissan Livina, merupakan tujuan utama didirikannya GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI. GRAVINCI adalah Komunitas  yang bertujuan sebagai wadah organisasi yang dapat menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar dan pengguna Livina, melaksanakan kegiatan sosial, wisata, dan juga mengkampanyekan keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Komunitas pengguna Nissan Livina yang tergabung dalam GRAVINCI CHAPTER SPARTAN (SAWANGAN, PARUNG, TANGERANG SELATAN & TANGERANG) dan GRAVINCI CHAPTER CAMPUS  (CAMPURAN JAKARTA PUSAT, JAKARTA UTARA & JAKARTA SELATAN) melakukan Pertemuan Rutin Bulanan (Minkop) wajib bulan Mei 2017. Minkop kali ini yang diadakan di Mal Alam Sutra Tangerang dan dihadiri sebanyak 40 member terasa lebih spesial karena membahas rencana persiapan jelang Touring kebeberapa wilayah yang akan dilakukan 2 Chapter Gravinci ini.

Baca juga :  Art’Venture: The Territory of Gajeboh, Panggilan dari Baduy buat Para Seniman Rupa

Beragam kegiatan dilakukan oleh member disaat Pertemuan Rutin Bulanan antara lain saling bertukar pengetahuan tentang mesin dan aksesoris mobil khususnya Nissan Livina, rencana touring, ramah tamah antar anggota member dan juga perkenalan member baru dan member lama di kedua chapter gravinci tercinta ini dan yang paling sangat spesial di Minkop kali ini dihadiri oleh Founder dari Gravinci yaitu Om Dani Humardani (001).

Usai melakukan berbagai macam kegiatan (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI Chapter Spartan dan Chapter Campus) dan kemudian kegiatan di lanjutkan dengan konvoi kendaraan menuju ke area minkop kedua di ICE BSD untuk melaksanakan session Foto Drone di area tsb.

Tidak terasa malam pun datang, tibalah waktu berpisah, kemudian ke 2 ketua chapter memberikan sambutan perpisahan dan tak lupa juga saling mengucapkan rasa terima kasih sudah mampir ke Chapter Spartan, tentunya pertemuan kedua chapter ini bukan yang untuk terakhir kalinya.

Baca juga :  Mendapati Warganya yang Sakit, Bupati Lebak Langsung Menelepon Kepala Dinas Kesehatan
loading...
BAGIKAN