Beranda Ekonomi Bisnis Spirit Bisnis Berbasis Komunitas: “Banyak Teman Banyak Rejeki”

Spirit Bisnis Berbasis Komunitas: “Banyak Teman Banyak Rejeki”

403
BAGIKAN
Spirit Bisnis Berbasis Komunitas: “Banyak Teman Banyak Rejeki”
Roni & Simon memasarkan produk Biank 99 Pomade Klonong Hari Style melalui komunitas pangkas rambut di Rangkasbitung, Lebak-Banten

LEBAK, Pelitabanten.com – Komunitas yang tumbuh dan berkembang di berbagai daerah, tidak terkecuali di kota Rangkasbitung menjadi salah satu faktor yang bisa diperhitungkan dalam kegiatan bisnis kawula muda dengan semangat kebersamaan dalam komunitas. Pepatah yang mengatakan “Banyak teman banyak rezeki”,  sangatlah relevan dalam membangun jaringan bisnis berbasis komunitas.

Basis produk yang jelas dan berkembang karena satu kebutuhan yang sama. Semisal dalam usaha pangkas rambut yang banyak tersebar di Rangkasbitung. Seperti dilakukan oleh dua orang sahabat, Simon dan Roni yang menggabungkan modal dan idenya dalam berbisnis melalui jaringan komunitas dengan memproduksi pomade dengan merk “99 Biank Pomade Klonong Hair Style”.

Srategi pemasaran yang dilakukan oleh Simon dan Roni melalui jaringan komunitas pangkas rambut yang ada di sekitar kota Rangkasbitung, mereka berdua menjalin usaha saling menguntungkan melalui pemasaran produk minyak rambut Pomade. “Kami menjalin kerjasama dengan teman-teman yang punya usaha pangkas rambut di sekitar Rangkasbitung, dengan menitipkan produk pomade 99 Biank Klonong Hair Style untuk dipasarkan,” kata Simon, Selasa (22/5/2017)

Baca juga :  Berbagi Kebahagiaan, YS Institute Kunjungi Balai Perlindungan Dinas Sosial

Terdapat sejumlah pangkas rambut di kota Rangkasbitung yang menjalin kerjasama pemasaran produk 99 Biank Pomade Klonong Hair Style, yakni di Pangkas Rambut Restu berlokasi di Taman Cijoro, Pangkas Rambut Utama dan Prima berlokasi di Jl. Station, Pangkas Rambut Danau berlokasi di Bunderan Papanggo,

Pangkas Rambut Aldo berlokasi Kadu Agung, Pangkas Rambut Duta Mandala berlokasi di Kadu Agung dan di Gang Perumahan BTN Mandala, Pangkas Rambut Bebas berlokasi di Daleum, Pangkas Rambut Ryan Garut berlokasi di Papanggo, Pangkas Rambut Aweh berlokasi di samping Terminal Aweh, Agen Madura berlokasi Jl. Ir Juanda (Blok M), dan satu lagi di Barber Shop berlokasi di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga :  Libur Natal Wisatawan Lokal Serbu Pantai Anyer

Selain itu, kehadiran teknologi internet juga dimanfaatkan untuk memasarkan produk pomade 99 Biank Klonong Hair Style. Akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan juga berbagai video tutorial menggunakan pomade secara benar di media berbagi Youtube.

Produk pomade 99 Biank Klonong Hari style diracik secara profesional menggunakan bahan yang telah diuji kualitasnya oleh ahli dan dikemas dalam ukuran 100 gram dan 30 gram dengan aneka aroma yang menggoda, seperti orange, babble gum, sirsak, axe coffee, axe chocolate, vanilla, cappucino, paris van java, flower, melon, manggo, strowberry, mount light.

Disamping berbasis komunitas, Roni dan Simon melakukan kerjasama bisnis pomade 99 Biank Klonong Hair Style dengan sistem MLM dengan rekan di Metro, Lampung Tengah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kerjasama dan pemasaran serta harga yang menguntungkan dapat dihubungi melalui Whatapps Roni 0822-9892-2273 dan Simon 0812-9715-7880. Nah, kawula muda, selamat berbisnis melalui jaringan komunitas.

loading...