Beranda Peristiwa Banten H. Idup Amsyar Terpilih Jadi Ketua LPM Kecamatan Cipondoh

H. Idup Amsyar Terpilih Jadi Ketua LPM Kecamatan Cipondoh

388
BAGIKAN
H. Idup Amsyar Terpilih Jadi Ketua LPM Kecamatan Cipondoh
Musyawarah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Cipondoh mengukuhkan H. Idup Amsyari sebagai Ketua Terpilih LPM Cipondoh di Rumah Makan Jaga Rawa, Jalan KH. Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Selasa (16/5/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Setelah sembilan tahun vakum, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Cipondoh akhirnya memiliki seorang Ketua Terpilih, H. Idup Amsyari dalam Rapat Musyawarah di Rumah Makan Jaga Rawa, Jalan KH. Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Selasa (16/5/2017)

Dalam sambutannya, H. Idup Amsyari yang merupakan Ketua RW 09 Keluarahan Cipondoh Makmur, mengucapkan rasa terimakasih atas dipilihnya sebagai Ketua LPM Kecamatan Cipondoh secara aklamasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayai saya sebagai ketua LPM tingkat Kecamatan dan saya juga berharap kepada semua untuk saling bekerja sama karena amanah ini sifatnya sosial,” kata H. Idup dalam sambutannya pada acara Rapat Musyawarah di Rumah Makan Jaga Rawa, Cipondoh, Kota Tangerang. Selasa (16/5/2017)

Lebih lanjut, H. Idup juga berkomitmen untuk membesarkan organisasi LPM Cipondoh demi kemaslahatan masyarakat yang kurang mampu.  

Baca juga :  Berbagi Kebahagiaan, YS Institute Kunjungi Balai Perlindungan Dinas Sosial

“Mudah-mudahan ini menjadi rutinitas untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” jelasnya.

Turur hadir dalam kegiatan Rapat Musyawarah LPM Cipondoh, Camat Cipondoh Kiki Wibawa, Kapolsek Cipondoh, Danramil 0506/Tangerang, Sekcam Cipondoh, Lurah se Kecamatan Cipondoh dan juga para Tokoh dan masyarakat Kecamatan Cipondoh.

Sementara itu, Ketua Panitia Panitia M. Nurdin mengaku merasa lega dan bersyukur pemilihan pengurus LPM Cipondoh dapat berjalan sesuai harapan.

Baca juga :  JIWA SENI SEORANG SANTRI

“Alhamdulilah pelaksaannya berjalan dengan baik dan sukses, dan saya berharap semoga terbentuknya Ketua terpilih dapat bekerja sama dalam mengemban amanah,” kata M. Nurdin

loading...
BAGIKAN