Beranda Ekonomi Bisnis Sinar Mas Land Raih Penghargaan dalam Ajang BCI Asia Top 10 Developer

Sinar Mas Land Raih Penghargaan dalam Ajang BCI Asia Top 10 Developer

268
BAGIKAN
Sinar Mas Land Raih Penghargaan dalam Ajang BCI Asia Top 10 Developer
Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan (tengah), menerima Building Construction Interchangel (BCI) Award di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, (09/5). Sinar Mas Land meraih penghargaan Top 10 Developers BCI Award, berturut turut sejak tahun 2011-2017.

TANGERANG, Pelitabanten.comSinar Mas Land diwakili oleh Panji Himawan selaku Head of Corporate Communication, kembali berhasil menerima Building Construction Interchangel (BCI) Award  di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, pada Selasa (09/5/2017).

Dalam siaran pers yang diterima redaksi pelitabanten.com mengatakan bahwa Sinar Mas Land meraih penghargaan Top 10 Developers BCI Award, berturut turut sejak tahun 2011-2017.

Adapun kriteria penilaiannya adalah BCI Asia Top Ten Awards diberikan kepada perusahaan-perusahaan arsitektur dan pengembang, dengan nilai proyek terbesar selama satu tahun terakhir sebagaimana ditetapkan oleh BCI Asia, dan harus mendapat peringkat bangunan hijau (Green Building) melalui sertifikasi terakreditasi World Green Building Council (WGBC).

Penghargaan bergengsi itu merupakan pengakuan BCI Asia kepada perusahaan desain dan pengembang terkemuka, yang telah memberikan kontribusi yang besar kepada industri konstruksi dan lingkungan di tahun sebelumnya.

Baca juga :  Workshop Pengemasan Musik Celempung, Upaya Mengangkat Salah Satu Khazanah Musik Tradisi di Lebak
loading...
BAGIKAN