Beranda Politik Parlemen IMC Menilai DPRD Lebak Lemah Dalam Memperjuangkan Pembentukan DOB Cilangkahan

IMC Menilai DPRD Lebak Lemah Dalam Memperjuangkan Pembentukan DOB Cilangkahan

329
BAGIKAN
IMC Menilai DPRD Lebak Lemah Dalam Memperjuangkan Pembentukan DOB Cilangkahan
Masa IMC sedang ujuk rasa

LEBAK, Pelitabanten.com – Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC), menggelar aksi unjuk rasa di pertigaan Malingping, Senin 08/05/2017 siang. Dalam aksinya, massa mendesak DPRD Lebak agar melek terhadap rencana pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Cilangkahan.

Pandi, Korlap aksi mengatakan, pembentukan DOB Cilangkahan menurutnya hal yang sangat dirindukan oleh masyarakat Lebak Selatan. Pandi meyakini, dengan terbentuknya DOB, maka wilayahnya akan cepat tumbuh dan berkembang.

“Kami mendesak kepada DPRD Lebak, khususnya dewan Dapil Cilangkahan agar bisa lebih peduli terhadap rencana yang digagas oleh masyarakat Lebak Selatan sejak dulu, yaitu pemekeran DOB Cilangkahan,” kata Pandi dalam orasinya.

“Aksi kami ini untuk membangunkan anggota DPR yang sudah tertidur selama kurang lebih tiga tahun,” imbuhnya.

Ketua umum IMC, Awalludin menilai, selama ini DPRD Lebak Dapil Cilangkahan tuli terhadap aspirasi masyarakat. Keinginan masyarakat untuk percepatan pembentukan DOB Cilangkahan, seolah diabaikan oleh lembaga legislatif itu.

Baca juga :  Ultah Jokowi ke-56, Masyarakat Doakan Sang Presiden Tetap Kuat dan Terus Bersama Rakyat

”DPR yang duduk dikursi empuk itu, selama ini tidak pernah mendengarkan aspirasi kami, mereka tidur enak dengan dan nyaman dengan jabatan. Sementara masyarakat kebingungan untuk berbicara kepada siapa.” tukasnya (Hendra/Red)

loading...
BAGIKAN