Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang 1.000 Buruh Lakukan Aksi Mancing Bersama dengan Bupati Tangerang

1.000 Buruh Lakukan Aksi Mancing Bersama dengan Bupati Tangerang

303
BAGIKAN
1.000 Buruh Lakukan Aksi Mancing Bersama dengan Bupati Tangerang
sebanyak 1.000 buruh lakukan aksi mancing bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Asep Edi Suheri, serta Dandim 0506/Tgr Letnan Kolonel (Inf) M. Imam Gogor, di Danau Pemerintah Kabupaten Tangerang. Senin (1/5/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Sejumlah buruh yang tergabung dalan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Tangerang melakukan aksi mancing bersama dengan musyawarah pimpinan daerah (muspida) di kabupaten Tangerang, Senin (1/5/2017).

Sebanyak 1.000 buruh dari berbagai aliansi mengikuti lomba mancing, yang diikuti oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Asep Edi Suheri, serta Dandim 0506/Tgr Letnan Kolonel (Inf) M. Imam Gogor, di Danau Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Lomba ini merupakan bentuk peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional. Namun, pengamanan di sejumlah titik strategis dan objek vital tetap dilakukan. Kita tetap siaga satu dalam pengamanan,” kata Asep Edi Suheri, Senin (1/5/2017)

Sementara itu, Bupati Ahmed Zaki Iskandar berharap, dengan adanya acara tersebut, hubungan antara instansi pemerintahan maupun instansi TNI/Polri dengan para buruh akan lebih harmonis.

“Tentunya, May Day tidak selalu dengan aksi unjuk rasa. Bisa juga seperti ini (mancing bersama) di mana ke depannya dapat mewujudkan keharmonisan antara pemerintah daerah, TNI/Polri dan buruh,” jelasnya.