Camat bersama Kapolsek Imbau Cakades Terpilih Tidak Euforia

AKP Gesit Bersama Camat Panongan saat mengunjungi kediaman Linda Gunawan (Cakades Nomor urut.2) di Kampung Korelet RT. 01/02 Desa Ranca Kalapa Kabupaten Tangerang. Senin (11/10/2021).(Dok Ist)
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK Kapolsek Panongan bersama Rudi Lesmana AP. M.Si Camat Panongan mengimbau Calon Kepala Desa (Cakades) yang unggul dalam pungutan suara Pilkades 2021 untuk tidak Euforia merayakan kemenangan secara berlebihan.

Hal itu disampaikan AKP Gesit saat mengunjungi kediaman Linda Gunawan (Cakades Nomor urut.2) di Kampung Korelet RT. 01/02 Desa Ranca Kalapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan kunjungan dan silaturahmi ini, Kapolsek Panongan mengimbau kepada Linda dan tim suksesnya agar perayaan kemenangan diisi dengan hal Positif seperti syukuran dengan doa bersama.

“Saya minta Cakades terpilih dan tim suksesnya tidak euforia merayakan kemenangan dengan mengadakan acara yang dapat memancing keributan, lebih baik diisi pengajian atau doa bersama,” Ujar Kapolsek Panongan.

Rudi selaku Camat Panongan sangat mengharapkan Linda untuk menahan diri agar tidak menggelar kegiatan yang dapat melanggar Protkes mengingat Wilayah Kecamatan Panongan masih memberlakukan PPKM.

Baca Juga:  Tutup Tahun, Forwat dan BMP Center Salurkan Donasi

“Saya mengimbau kepada Ibu Linda, Cakades yang dinyatakan unggul dalam pungutan suara Pilkades Ranca Kelapa, saat merayakan kemenangan dengan santun dan tidak berlebihan sehingga tidak menimbulkan kerumunan atau massa yang nantinya akan melanggar Protkes,” imbau Camat Panongan.

Linda sangat merespon positif imbauan dari Kapolsek maupun Camat Panongan, dirinya beserta tim sukses dan simpatisan tidak akan euforia dalam merayakan kemenangan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Panongan beserta Bapak Camat Panongan yang sudah berkunjung dalam rangka silaturahmi, imbauan dari Kapolsek maupun Bapak Camat Panongan akan saya ikuti dan laksanakan mengingat kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19.” Ujar Linda.