HUT Kabupaten Tangerang ke 389 Tahun, Ini Harapan Ukar Sar’ih Anggota DPRD

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ukar Sar'ih.
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ukar Sar'ih.
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ukar Sar’ih memiliki harapannya di moment Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang yang ke 389 tahun.

HUT Kabupaten Tangerang Kali ini mengusung tema ‘Sehat Bangkit Gemilang’.

Ia pun berharap di moment HUT Kabupaten Tangerang kali ini Pemerintah Daerah dapat menyiapkan langkah-langkah dan strategis untuk melawan Covid-19, hingga warga pun selalu terjaga kesehatannya dan Pemerintah Daerah juga dapat memulihkan ekonomi masyarakat.

“Di HUT kabupaten Tangerang, saya berharap pelayanan di semua sektor harus lebih ditingkatkan, terpenting bagaimana menghadapi Covid-19, dan juga startegi rencana kedepan yang akan dilakukan pemda seharusnya sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat,”katanya yang juga Politisi Partai Amanat Nasional, di kediamannya di Legok, Selasa (12/10/20121).

Ia pun menuturkan bahwa pemerintah daerah harus terus menghadirkan lebih banyak inovasi program-programnya maupun kebijakannya. Apalagi saat ini pengangguran meningkat dan perekonomian sedang mengalami kesulitan, dan itu perlu perhatian yang ekstra.

“Jadikan momentum HUT ini sebagai penyemangat dan terus berinovasi. Yang sudah baik agar di jaga dan menjadi tambah baik lagi.”ungkapnya.