ICAN Hadirkan Pameran Pendidikan Internasional dengan Ratusan Universitas Bergengsi di Dunia

ICAN Hadirkan Pameran Pendidikan Internasional
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

Pelitabanten.com – Walaupun pandemi belum usai, kamu tetap bisa mendapatkan paling lengkap tentang perkuliahan di kampus luar negeri. Kali ini, ICAN Education menggelar International Virtual Education Expo 2021 dan menggandeng ratusan universitas bergengsi di dunia.

Event akan berlangsung secara online melalui aplikasi Zoom Meeting pada 16 Oktober 2021, pukul 13.00-17.00 WIB. Setiap peserta yang mendaftar tidak akan dikenakan biaya apapun, karena event ini diadakan secara gratis. Pastikan kamu telah menginstall aplikasi Zoom dan punya koneksi internet yang memadai, ya.

Cara Mendaftar

Live webinar dan 1 on 1 consultation dengan perwakilan resmi dari universitas terkemuka di luar negeri akan hadir di International Virtual Education Expo 2021. Kamu juga akan mendapatkan info seputar beasiswa dan info lengkap lainnya seperti syarat dan prosedur pendaftaran.

Tertarik mendaftar? Beberapa langkah mudah ini perlu kamu lakukan:

  • Kunjungi website https://expo.ican-education.com/ untuk mendaftarkan diri
  • Isi data diri secara benar dan lengkap pada formulir registrasi yang telah disediakan
  • Lalu, pilih universitas yang kamu minati untuk melakukan konsultasi dengan perwakilannya. Pilih lebih dari satu universitas sangat diperbolehkan
  • Jika sudah berhasil, kamu akan menerima email yang berisi link Zoom dan jadwal konsultasi
Baca Juga:  Dana BOS untuk SD dan SMP di Kota Tangerang Segera Cair

Jika semua tahap sudah kamu lakukan secara lengkap, maka kamu sudah berhasil mendaftar dan dapat bergabung di event sesuai jadwal.

Keuntungan Bergabung di International Virtual Education Expo

Dengan menghadirkan ratusan universitas bergengsi, kamu tetap bisa mendapatkan informasi lengkap seputar perkuliahan di universitas tujuan di luar negeri.

International Virtual Education Expo 2021 menghadirkan 20 negara yang sangat populer untuk tujuan studi. Beberapa negara yang akan bergabung adalah Malaysia, New Zealand, Singapura, Australia, Jepang dan masih banyak lagi

Sebelum memutuskan untuk mendaftar di universitas luar negeri, pastikan kamu telah mengetahui berbagai informasi lengkap seputar universitas dan perkuliahan di luar negeri. Catat tanggalnya dan bergabung sesuai jadwal, ya!

Tentang ICAN Education Consultant

ICAN Education sebagai konsultan pendidikan luar negeri memiliki berbagai fasilitas dan layanan gratis yang diberikan kepada siswa yang berencana kuliah di luar negeri. Terdapat juga berbagai destinasi kuliah populer yang ada di ICAN.

Baca Juga:  Bupati Ciamis Hadiri Halal Bil Halal KBM Galuh Jaya Jabodetabek

Tak hanya itu, ICAN English juga hadir sebagai bagian dari ICAN Education untuk membantu siswa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Tutor berpengalaman dan professional dihadirkan untuk meningkatkan kemampuan dalam aspek membaca, menulis dan mendengarkan dalam bahasa Inggris.