Sachrudin Sidak Perbaikan Jalan Taman Royal, Semoga Tidak di PHPin Lagi

Sachrudin Sidak Perbaikan Jalan Taman Royal, Semoga Tidak di PHPin Lagi
Wakil Wali Kota Sachrudin Pastikan Perbaikan Jalan Taman Royal, Cipondoh Kota Tangerang Tetap Berjalan. Senin, (27/9). Foto Pelitabanten.com
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pastikan perbaikan Jalan Boulevard Taman Royal terus dilakukan, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin di dampingi Camat Cipondoh Rizal Ridholloh melakukan inspeksi mendadak (sidak) dengan mendatangi lokasi.

Sachrudin menjelaskan, kedatangannya untuk memastikan apakah perbaikan jalan Taman Royal tetap berjalan, lantaran di sejak dua hari kemarin perbaikan sempat terhenti.

Menurut Dia, perbaikan Jalan Taman Royal sangat ditunggu masyarakat, tidak hanya warga perumahan Taman Royal sendiri, namun sudah menjadi kepentingan umum masyarakat kota Tangerang dan sekitarnya.

“Awalnya saya mendengar adanya pagar roboh di lokasi perbaikan jalan, saya bersama camat langsung meninjau untuk melihat lokasi tersebut dan memastikan perbaikan berjalan,” ujar Sachrudin saat ditemui di lokasi, Senin (27/9/2021).

Sempat terhenti, Sachrudin mengatakan, dari pihak pengembang sudah memberikan penjelasan, untuk pengerjaan akan dilakukan mulai besok Selasa (28/9).

Baca Juga:  Dedi Sudrajat Terpilih Jadi Ketua KSPSI DPD Banten

“Insyaallah mulai besok akan di mulai lagi perbaikannya,” usai bertanya pada pihak pengembang Taman Royal.

Selaku Pemerintah Daerah, Dirinya berharap apa yang menjadi keinginan masyarakat dengan perbaikan Jalan Taman Royal dapat segera terealisasi. Dan pernyataan pihak pengembang PT Cahaya Batu Raya Realty (CBRR) sungguh-sungguh serius memperbaiki jalan ini sampai tuntas.

“Semoga masyarakat tidak di PHPin lagi, maka kita pantau terus,” tukasnya.

Terkait Fasos Fasum, Sachrudin berharap pihak pengembang dapat segera menyerahkannya kepada Pemkot Tangerang agar selanjutnya menjadi kewenangan kota Tangerang memfasilitasi jalan bagi masyarakat.

“Pemerintah ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya, Jalan Taman Royal ini juga merupakan jalan pintas menuju Jalan Benteng Betawi dan Jalan KH. Hasyim Ashari termasuk menuju Jalan Tol Baru,” katanya.

Sementara, Juarwi Siahaan salah seorang perwakilan management PT CBRR kepada wartawan mengatakan, Rencana perbaikan dimulai dengan pekerjaan saluran air (Drainase) terlebih dahulu pada sisi Kiri dan kanan menggunakan cor beron.

Baca Juga:  Ratusan Karyawan di Banten Akan Kena PHK

“Target pengerjaan perbaikan jalan ini diperkirakan akan selesai pada akhir Oktober ini, setelah selesai baru akan segera kita serahkan ke Pemkot Tangerang,” kata Dia.