Musda I Kesti TTKKDH DPD Kabupaten Lebak, H. Maman SP Terpilih Ketua

H. Maman, S.P, sebagai Ketua DPD Lebak Kesti TTKKDH.
H. Maman, S.P, sebagai Ketua DPD Lebak Kesti TTKKDH.
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

LEBAK, Pelitabanten.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Lebak menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I (pertama) untuk menentukan pemilihan ketua dan H. Maman SP sebagai Ketua terpilih DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak, di Hotel Mutiara Rangkasbitung, Minggu (26/9/2021).

Dengan mengusung tema “Rekontruksi Organisasi Menuju Organisasi Mandiri” Musda I Kesti TTKKDH DPD Lebak itu dihadiri oleh Mamah Ratu Ketua DPP KESTI TTKKDH, unsur Muspida Kabupaten Lebak yaitu Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, SE,M.SI, Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Mahmudi, Ketua DPC Kecamatan Banjarsari TB Alex R, Ketua DPC lainnya dan tamu undangan.

H. Maman SP selaku Ketua Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak Terpilih pada kesempatan itu mengatakan ingin memajukan Kebudayaan Seni Silat dan Tari Indonesia (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Lebak sesuai dengan poksi dan harapan.

Baca Juga:  Paripurna DPRD Kota Tangerang, Wali Kota Jelaskan Tiga Raperda

“Kepercayaan yang diberikan khususnya dari para pini sepuh akan saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai amanat organisasi yang profesional dan mandiri. Maka langkah yang akan dilakukan membenahi kepengurusan organisasi DPD dan DPC Kesti TTKKDH di Kabupaten Lebak agar lebih baik dan maju,” ungkap H. Maman SP yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lebak, usai acara tersebut.

Dikatakan H. Maman SP, Kesti TTKKDH orientasinya adalah pada pembinaan karakter dan spiritual disamping pelestarian seni budaya silat yang dapat membawa nama baik daerah Provinsi Banten khususnya Kabupaten Lebak yang religius dan bermartabat.

“Selain itu pemberdayaan ekonomi anggota dengan memanfaatkan sumberdaya manusia yang ầda di organisasi Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak dengan melakukan koordinasi dèngan semua komponen staekholder yang ada terutama dengan Pemkab Lebak,” pungkasnya. (MIR)