Golkar di Kabupaten Tangerang Aktif Fasilitasi Masyarakat untuk Divaksin

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, S.Sos bersama anggota DPRD Provinsi Banten, H. A. Jaini, S.Pd.,M.Si saat melihat warga yang yang ingin di vaksin.
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, S.Sos bersama anggota DPRD Provinsi Banten, H. A. Jaini, S.Pd.,M.Si saat melihat warga yang yang ingin di vaksin.
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

Tangerang, Pelitabanten.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah anggota DPRD dari Partai Golkar baik ditingkat Provinsi Banten maupun di Kabupaten Tangerang rutin menggelar vaksinasi untuk masyarakat.

Seperti vaksinasi yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Provinsi Banten, H. A. Jaini, S.Pd.,M.Si, Minggu (Sebanyak 1000 orang mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dikediamanya H.A.Jaini. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, S.Sos.

“Kami dari Fraksi Golkar akan terus memfasilitasi masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan vaksin,” kata Muhamad Amud.

Pria yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini menambahkan, saat ini kesadaran masyarakat untuk divaksin sudah sangat baik. “Sekarang masyarakat antusias untuk divaksin. Tentunya ini harus direspon baik oleh pemerintah dengan menyiapkan dosis vaksin yang cukup.”jelasnya.

Pihaknya juga akan menggagas untuk membuat sentra vaksin di DPD Golkar Kabupaten Tangerang. Gagasan ini dalam rangka membantu masyarakat dan pemerintah. Serta menugaskan anggota Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Tangerang untuk ikut aktif dalam kegiatan vaksinasi di daerah pemilihanya masing-masing.

“Untuk mekanismenya akan kami rumuskan dulu dengan pengurus dan fraksi. Selama ini kami dari Partai Golkar berkerjasama dengan instansi terkait dalam kegiatan vaksinasi. ” ucapnya.

Saat ini Muhamad Amud juga aktif melakukan monitoring kegiatan vaksinasi yang ada di Daerah Pemilihan IV.

“Alhamdulillah setiap saya hadir dikegiatan vaksinasi, saya melihat antusias masyarakat begitu tinggi. Sangat optimis target 2 juta penduduk Kabupaten Tangerang tervaksin di Desember 2021 bisa tercapai. Apalagi pemerintah daerah juga terus bekerja keras melaksanakan vaksin setiap harinya.”pungkasnya.