Ade Bagus Pranoto Ketua Pokja WHTR Periode 2021-2024

Ade Bagus Pranoto Ketua Pokja WHTR Periode 2021-2024
Ade Bagus Pranoto (Kiri) Terpilih Menjadi Ketua Pokja WHTR Periode 2021-2024. Dalam Kongres ke 11. Foto Pelitabanten com (Ist)
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ade Bagus Pranoto terpilih menjadi ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) pada pemilihan ketua baru periode 2021-2024 dalam Kongres ke-11.

Pemilihan itu berlangsung di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu, (25/9/2021).

Dua calon bertanding dalam pemilihan tersebut yakni Imam Fauzi, wartawan media online Poskota.co yang juga petahana, dan Ade Bagus Pranoto, wartawan Beritasatu TV.

Dalam kegiatan juga, Imam bersama para pengurus Pokja WHTR periode 2018-2021 menyampaikan laporan pertanggung jawaban keuangan kepada para anggota.

Hasil pemilihan, Ade Bagus Pranoto meraih perolehan 21 suara. Sementara Imam Fauzi memperoleh 12 suara. Adapun suara abstain berjumlah satu dari total seluruh suara sebanyak 34.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap melalui kongres ini Pokja WHTR dapat melahirkan program kerja yang kebersamaan dan kekompakan dengan seluruh stakeholder, termasuk Pemerintah Kota Tangerang.

Baca Juga:  Gong! Lokakarya Angklung Buhun FSM 2021 Dibuka Kadisbudpar

“Saya mengucapkan selamat dengan kegiatan kongres semoga bisa memperkuat wadah organisasi jurnalisme yang ada di Kota Tangerang, agar mendorong masyarkat mendapat informasi yang akurat tentang seluruh dinamika yang ada di Kota Tangerang,” kata Wali Kota dalam sambutannya.

Sementara Ade Bagus mengatakan targetnya setelah terpilih menjadi ketua baru yakni menjadikan Pokja WHTR lebih baik dengan asas kekeluargaan dan kekompakan.

Ade juga berjanji akan membangun komunikasi dengan seluruh instansi pemerintah maupun swasta di Kota Tangerang, membenahi sarana dan prasarana Pokja dan regenerasi keanggotaan dengan Membuka pendaftaran anggota baru yang berpotensi.

“Terima kasih atas seluruh dukungannya. Tolong bantu dan bimbing saya untuk menjalankan amanah ini dan tentunya membuat program kerja tiap tahun, untuk menampung aspirasi teman-teman semua,” ujarnya.