Dua kandidat Berebut Kursi Ketua Pokja WHTR 2021-2023, Siapa Saja? Cek Disini

Dua kandidat Berebut Kursi Ketua Pokja WHTR 2021-2023, Siapa Saja? Cek Disini
TERVERIFIKASI: Dua Kandidat yakni Imam Fauzi (Kiri):dan Ade Bagus (kanan) bakal bersaing merebut kursi ketua Pokja WHTR periode 2021-2023. Foto Pelitabanten.com (Ist)
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya akan menggelar kongres ke XI untuk membentuk susunan kepengurusan baru.

Artinya, Wartawan Harian Tangerang Raya atau Pokja WHTR akan segera memiliki ketua baru.

Rencananya, Kongres bakal digelar di Restoran Istana Nelayan Kebon Nanas,  Kota Tangerang pada Sabtu 25 September 2021 mendatang.

Selain memilih ketua baru, pembahasan perubahan Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/ART) dan program kerja serta rekomendasi-rekomendasi menjadi agenda penting dalam kongres tersebut

Lalu siapa saja yang bakal bertarung untuk jadi nahkoda Pokja WHTR di Periode 2021-2023 ?

Hingga saat ini, ada dua kandidat calon ketua periode 2021-2023 yang sudah terverifikasi, adalah Imam Fauzi dari poskota.co dan Ade Bagus dari Beritasatu Tv.

“Imam saat ini sebagai petahana dan Ade Bagus, adalah wajah baru yang siap bersaing dalam perebutan kursi ketua Pokja WHTR periode 2021-2023,” kata Ketua panitia kongres, Hendra Wibisana di Markas Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan 38A, Babakan, Kota Tangerang. Selasa, (21/9/2021).

Baca Juga:  Diskusi Terbatas SMSI: "Pemerintah perlu Segera Membuat Crisis Center Pengendalian Virus Corona"

Lanjut Hendra, hingga saat ini kontestasi pencalonan ketua di organisasi profesi wartawan terlawas di wilayah Tangerang berjalan dengan baik.

Dirinya berharap kedua kandidat tidak berupaya untuk saling menjatuhkan satu sama lain.

“Tidak ada jegal-menjegal. Karena kami tidak ingin kongres kali ini jadi bibit atau tempat perpecahan,” Kata Dia.

Hendra menjelaskan, kongres juga akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat, sedikitnya ada 35 anggota Pokja WHTR yang mempunyai hak pilih.

Sambungnya kembali, proses pemilihannya akan dilaksanakan secara LUBER yakni Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia.

“Alhamdulillah, persiapan sudah matang dan untuk pelaksanaannya prokes ketat. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan di internal Pokja WHTR dan para sponsor yang sudah mendukung acara ini, sehingga persiapan berjalan lancar,” ucapnya.