Beranda Travel Kuliner Kuliner Sate Padang ala Salero Minang Dikenal Lezat di Tangerang Selatan

Kuliner Sate Padang ala Salero Minang Dikenal Lezat di Tangerang Selatan

625
BAGIKAN
Kuliner Sate Padang ala Salero Minang Dikenal Lezat di Tangerang Selatan
Sate padang milik Suryadi berlokasi di Jalan Puspitek Muncul, 100 meter dari kampus ITI (Institut Teknologi Indonesia) Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Sate khas padang menjadi ciri khas makanan yang berasal dari Minang Sumatera Barat. Makanan khas minang ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat karena termasuk makanan yang secara rasa sesuai dengan lidah keindonesiaan.

Suryadi, Pemilik Sate Padang ini selalu memberikan pelayanan dengan baik kepada para pelanggannya. Baginya, pelanggan akan memberikan rezeki baginya.

Selain itu, Suryadi selalu konsisten untuk menjaga cita rasa sate padang yang gurih, enak dan lezat. Menurutnya, kekhasan cita rasa dari sate padang miliknya ini menjadi yang paling utama untuk dijaga. Dari sinilah para pelanggan yang mencicipi lebih dari sekali akan tetap tertarik untuk datang membeli lagi.

Menariknya, walaupun harga daging dan bahan-bahan olahan sate melambung tinggi, Suryadi tetap tidak mengurangi satu porsi dari sate padang ini. Baginya kejujuran dalam berdagang menjadi prioritas utama, sehingga pelanggan akan merasa puas atas pelayanan yang diberikan.

Usaha sate padang ini sudah berjalan lebih dari 7 tahun lamanya. Perjalanan usaha memang kadang pasang surut tetapi tidak menjadi penghalang untuk terus berdagang.

Soal harga, satu porsi sate padang terbilang murah dan dapat terjangkau semua kalangan. Satu porsi sate padang dihargai Rp. 16.000. Dan jika dianggap terlalu banyak, boleh juga beli setengah porsi dengan harga Rp. 9.000,- . Disedikan juga berbagai makanan pilihan lain yang mampu melengkapi lezatnya sate pasang.

“Kami melayani bukan karena sekedar berharap keuntungan melainkan kepuasan para pelanggan,” pungkas Suryadi. Jumat (14/4/2017)

Sate padang milik Suryadi berlokasi di  Jalan Puspitek Muncul, 100 meter dari kampus ITI (Institut Tehnologi Indonesia) Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

“Kunjungan anda lahirkan kenikmatan dan kepulangan anda penuhi kebutuhan,” tutup Suryadi (angri)

TINJAUAN IKHTISAR
Kuliner
BAGIKAN