Karang Taruna Keroncong Gelar Santuni Yatim dan Dhuafa

Karang Taruna Keroncong Gelar Santuni Yatim dan Dhuafa
Karang Taruna Kecamatan Keroncong Gelar Santuni Yatim dan Dhuafa (Dok Ist)
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com – Karang Taruna Keroncong bersatu gelar bakti sosial dengan menyantuni puluhan anak yatim dan Dhuafa yang berada di wilayah Kampung Keroncong.

Karang Taruna Kampung Keroncong bersatu meski belum lama dibentuk namun eksistensi dan keberadaannya mampu merubah sebuah suasana Kampung yang dianggap matisuri dalam bersosial menjadi bergairah.

Kegiatan bakti sosial yang digelar di Kantor sekretariat Karang Taruna Kampung Keroncong RW04 Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang berjalan dengan prtokol kesehatan.

Ketua Karang Taruna Keroncong bersatu Fery Bahtiar dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya Karang Taruna diharapkan mampu melahirkan suasana baru bagi pemuda pemudi untuk meningkatkan rasa sosial dalam bermasyarakat serta peduli antar sesama.

Lanjutnya, diperlukan kerja sama dan dukungan semua pihak agar Karang Taruna keroncong bersatu dapat berjalan dengan baik dan dapat dirasakan keberadaan serta manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga:  Perduli Tsunami, Polda Banten Terima Bantuan dari Polda Jabar

Terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan ini. Terima kasih pula kepada seluruh jajaran Karang Taruna Keroncong bersatu yang senantiasa semangat kompak hingga acara ini berjalan sukses.

“Alhamdulillah dikegiatan pertama ini, Katar Keroncong Bersatu mampu menyantuni sebanyak 32 Anak yatim dan 89, janda dan lansia yang ada di Kampung Keroncong RW 04.

Mari kita bangun Kampung kita tingkatkan rasa persatuan dan persaudaraan juga rasa peduli terhadap sesama agar menjadi Kampung yang bermartabat, kalau bukan kita siapa lagi,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama. Ketua Rukun Warga (RW). 04 Kampung Keroncong, H. Dul Ghani mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan Karang Taruna Keroncong bersatu. Menurutnya kegiatan tersebut layak untuk didukung banyak masyarakat kurang beruntung terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Ia juga mengimbau kepada Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga keroncong untuk serta membantu kemajuan Karang Taruna Keroncong Bersatu agar ke depan bisa lebih maju.

Baca Juga:  Pemuda Tani Motivasi Pemuda Bertani

“Alhamdulillah setelah terbentuknya Karang Taruna Keroncong Bersatu Tidak ada lagi pemuda yang arogan. Mereka lebih respek terhadap kegiatan Katar yang bersifat positif,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Keroncong.
Wawan Herwana, S.H.